Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri: Saya Perlu Waktu Untuk Bicara

0
19

ibnu jamil keluarga

Tak pernah diterba gosip miring, rumah tangga Ibnu Jamil dan Maya Attriyani  kini diambang perceraian. Sang istri, Maya menggugat Ibnu Jamil pada 8/3/2017 silam dan kemarin pada hari Jumat (30/3/2017) sidang perdana perceraian keduanya digelar.

Melalui pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, berkas Ibnu Jamil dan Maya sudah masuk dengan nomor 0981/Pdt.G/2017/PA.JS. Menurut pihak Pengadilan Agama juga, sidang perdana perceraian keduanya akan berlanjut karena pihak penggugat tidak menghadiri sidang.

“Kemarin pihak penggugat (Maya) tidak hadir sedangkan pihak tergugat hadir dalam persidangan,” ujar Jakarsih selaku pihak PA Jakarta Selatan.

Selama 10 tahun biduk rumah tangga Ibnu Jamil dan Maya memang hampir tidak pernah diberitakan buruk oleh pihak media. Melalui pihak manajer, Ibnu dikabarkan masih belum bisa dihubungi.

“Aku malah belum tahu kalau sudah sidang pertama. Nanti kalau waktunya pas, pasti bakal ngomong kok,” ujar Dian, manajer Ibnu Jamil.

Dicoba dihubungi melalui telepon selulernya, Ibnu Jamil seolah menghindar dari pertanyaan wartawan terkait gugatan cerai yang diajukan oleh sang istri. Dari pernikahannya itu, Ibnu Jamil dikaruniai anak laki-laki. Dikabarkan pula, Ibnu dan Maya masih satu rumah meskipun sidang pertama perceraian mereka sudah digelar.

ibnu jamil

Ade Maya merupakan atlet voli. Ibnu dan Maya sudah menikah sejak 2006 silam. Sidang perceraian keduanya direncanakan akan digelar kembali pada 13 April mendatang. Hingga kini hal yang menyebabkan Ibnu digugat cerai oleh Maya masih menjadi tanda tanya publik.

“Itu sudah masuk dalam materi sidang. Kita nggak bisa kasih tahu,” ungkap pihak PA Jakarta Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here