Honda Fit Bakal Diperkenalkan di Jepang

0
58

Honda Fit Bakal Diperkenalkan di JepangHonda Fit Bakal Diperkenalkan di Jepang

Memalukan.info – Setelah dikenalkan di sebagian negara, Honda Jazz facelift 2017 akhirnya diperkenalkan di negeri aslinya Jepang – dengan nama Honda Fit. Jazz facelift 2017 di tawarkan dalam versus mesin bensin serta hibrida. Mobil ini menghadirkan pengembangan bentuk juga menambahkan sejumlah fitur teknologi anyar.

Jazz facelift 2017 yang dipasarkan di Jepang juga beroleh pembaruan muka depannya, seperti gril dengan rekaan baru serta baluran krom, juga bumper yang ikut diberi sentuhan baru. Begitu juga dengan bumper belakang yang ikut terima sedikit perbedaan bentuk.

Ubahan ikut berkutat pada bagian pelek. Walau masih dalam ukuran yang sama 15 inci, ada juga pilihan pelek 16 inci dengan kelir dua warna. Demikian dilansir Viva.

Untuk model varian S serta RS, penampilannya lebih garang. Bumper lebih agresif, bagian tubuhnya juga spoiler belakang yang semakin besar jadi pembedanya. Pemakaian lampu LED dapat juga dilihat pada jenis ini – dari sisi depan sampai ke lampu belakang.

Honda ikut memperkenalkan lebih dari satu warna baru pada Jazz 2017, yaitu Rouge Amethyst Metallic, Sky Ride Blue Metallic, Premium Yellow Pearl II, Lunar Silver Metallic, dan Shining Grey Metallic. Sementara untuk sisi mesin, tak ada yang beralih. Honda Jazz 2017 terbaru di jual di Jepang dengan harga mulai 1. 428. 840 yen atau setara Rp170 juta-an. Sementara varian RS di jual 2. 015. 280 yen atau Rp240 juta-an. (ndi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here