Hebat, Hanya Hitungan Detik Dynamite Robohkan Bigdog

0
16

Daniel Daniel “Dynamite” Dubois saat merobohkan AJ Carter alias Bigdog. (Sportinglife.com) ARTIKEL TERKAIT Orlando Salido Nantikan Pertarungan Terbaik Sebelum Akhir 2017 Anthony Joshua Siap Hadapi ‘Keganasan’ Kubrat Pulev Frank Buglioni dan Callum Johnson Bertekad Saling Curi Gelar London, (Tagar, 19/9/2017) – Daniel “Dynamite” Dubois sukses meraih kemenangan atas AJ Carter alias Bigdog di kontes tinju profesional di Copper Box Arena, London, kemarin. Hebatnya, Dubois hanya membutuhkan waktu 48 detik untuk menyelesaikan pesaing senegaranya asal London, Inggris.

Beberapa detik setelah lonceng tanda dimulainya pertarungan dibunyikan, Dubois sudah berhasil menjatuhkan Carter. Wasit langsung melakukan penghitungan, namun Carter kembali berdiri. Alhasil, pertarungan baru berjalan 48 detik di ronde pertama, Dubois kembali menjatuhkan carter untuk yang ketiga kalinya, dan itu menjadi akhir pertarungan.

Dengan kemenangan ini, Dubois sukses melanjutkan tren positifnya dengan meraih lima kemenangan secara beruntun dan seluruhnya diakhiri dengan kemenangan KO/TKO. “Saya sangat fokus untuk pertarungan ini sejak awal, saya banyak berharap pada diri saya sendiri untuk pertarungan ini. ” ungkap Dubois usai pertandingan saat diwawancarai BT Sport.

Petinju berusia 20 tahun itu juga mendoakan agar kondisi Carter yang kini genap berusia 30 tahun pada 17 September 2017, kemarin dalam kondisi baik-baik saja usai pertarungan tersebut. Saya harap dia (Carter) baik-baik saja, lebih baik pertarungan ini selesai di ronde pertama daripada kami berdua harus menanggung siksaan selama 10 ronde,” tukas Dubois.

Menannggapi pertarungan ini, Dubois pun mendapat sanjungan berharga dari promotornya, Frank Warren. menurutnya, Dubois lebih kuat dibanding dengan petinju kelas berat Inggris manapun yang pernah dilihatnya.”Dia petinju fenomenal dan sangat percaya diri begitu dia masuk ring. Saya pikir pukulan dia lebih keras daripada petinju kelas berat Inggris lainnya yang pernah saya lihat. Kita berbicara lebih keras daripada Anthony Joshua, Frank Bruno, Lennox Lewis, semuanya,” tutur Waren seperti dikutip dari Mirror. (Agi) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here