Loading...
Gosip Artis

Haykal Kamil Urai Arti Nama Putri Pertamanya

Haykal Kamil-Anak

Haykal Kamil dan Tantri Namirah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Sabtu, 6 Januari 2018, tepat pada ulang tahun Haykal yang ke 27. Bayi mungil itu diberi nama Khawla Siala Kamil, Haykal pun mengurai arti nama yang diberikannya itu.

Haykal Kamil merasa amat bahagia karena mendapat kado paling indah selama ini. Yap, di hari ulang tahunnya di tahun ini, Haykal Kamil diberi anugerah berupa kehadiran si cantik Khawla, yang merupakan buah cintanya dengan sang istri, Tantri Namirah. Haykal yang mengaku sudah mengetahui jenis kelamin bayinya sejak masih dalam kandungan pun telah mempersiapkan sebuah nama yakni Khawla Siala Kamil. Kira – kira apa maknanya?

“Kita punya list sama keluarga akhirnya pas diskusi Khawla panggilan Khawla. Khawla artinya rusa betina. Sebenarnya sosok perempun yang berani berperang melawan romawi rusa betina juga cantik. ‘Saila’ artinya sinar matahari. Karena lahir pas sinar matahari terbit, semoga bisa membawa kehangatan. ‘Kamil’ nama kakek artinya sempurna,” urai adik kandung Zaskia Adya Mecca itu dikutip Okezone (6/1).

Anak Haykal Kamil

Tantri Namirah awalnya memang sudah berencana untuk melahirkan secara caesar, tetapi tidak menyebut jika tanggalnya harus tanggal 6 Januari ini. Tetapi kemudian di pagi hari, Tantri Namirah mengalami pecah ketuban yang kemudian mengharuskannya untuk segera melahirkan.

Selamat Haykal dan Namirah!

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment