Hari Pernikahan Semakin Dekat, Samuel Zylgwyn & Franda Bikin Cincin

0
195

Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda kini sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka yang semakin dekat. Kednati hingga kini memberitahukan mengenai tanggal pasti hari bahagai mereka, namun dipercaya keduanya bakal mengikrarkan janji suci pada pertengahan tahun ini.

Ini imlek terkahir untuk Franda sebelum resmi menikah dengan sang kekasih Samuel Zylgwyn~sidomi.comIni imlek terkahir untuk Franda sebelum resmi menikah dengan sang kekasih Samuel Zylgwyn~sidomi.com

Jika benar perikahan mereka kan digelar pada pertengahan tahun, itu artinya hari tersebut semakin dekat. Tentu banyak persiapan yang telah mereka lakukan. Setelah beberapa waktu yang lalu sudah foto pre-wedding, kini giliran cincin nikah yang mereka siapkan.

Samuel dan Franda sendiri mempercayakan cincin nikah mereka pada Adele Jawellery. Pemandangan tersebut tampak jelas dalam akun Instagram Franda. Pasangan yang sama-sama berbakat di dunia seni peran ini ikut menentukan bagaimana desain yang mereka inginkan.

Dalam potret yang Franda ungga, terlihat ia dan Samuel memaerkan senyum manis mereka bersama dengan beberapa orang dari pihak toko.  Di belakang Samuel dan Franda, terlihat juga layar monitor yang menampilkan desain cincin mereka. Meski simple, namun pasti cincin tersebut memiliki makna yang dalam bagi keduanya.