Hari Ketiga Operasi Polisi Serentak Jaksel Ini Hasilnya

0
15

Operasi Polisi Serentak Hari Ketiga Operasi Polisi Serentak Hari Ketiga di wilayah Jakarta Selatan mengamankan 41 preman di seluruh wilayah operasinya. 10 preman diantaranya melakukan tindakan pencurian, penjambretan, penganiayaan dan terlibat tauran. Menurutnya, pelaku tawuran telah mempersiapkan senjata tajam (sajam) untuk menyerang kelompok tertentu. (Foto: Ard) Jakarta, (Tagar 7/8/2017) – Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) berhasil meringkus 41 preman dari kegiatan operasi ketiga yang di gelar oleh seluruh Polsek wilayah Jaksel.

“Pada hari ketiga ini Polres Metro Jakarta Selatan yaitu dari satreskrimnya beserta jajaran Polsek melakukan penertiban terhadap aksi aksi premanisme,” Ujar Kasatreskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Bismo Teguh Prakoso dikantornya, Kamis (7/9).

Bismo menyebut 10 preman diantaranya melakukan tindakan pencurian, penjambretan, penganiayaan dan terlibat tauran. Menurutnya, pelaku tawuran telah mempersiapkan senjata tajam (sajam) untuk menyerang kelompok tertentu.

“Sisanya pencurian helm, jambret HP, pencurian kotak amal dan ada yang berniat untuk tawuran dia sudah membawa senjata tajam, ada penganiyaan dan ada pencuri sepeda,” tambahnya.

Sementara bagi preman yang tidak melakukan pelanggaran hukum, akan diserahkan kepada Dinas Sosial Jaksel untuk diberikan pembinaan secara rutin.

Hingga saat ini, terdapat 119 preman yang berhasil diamankan dari sejumlah titik wilayah Jakarta Selatan. Gerakan ini merupakan upaya kepolisian untuk mencegah wilayah Jaksel dari tindakan premanisme. (ard) [ RRZ ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here