Happy Salma Sempat Depresi Di Awal Pernikahannya

0
32

Happy Salma-Suami

Tidak mudah ternyata bagi Happy Salma untuk menjalani biduk rumah tangga dengan seorang Pangeran Bali. Buktinya, Happy Salma mengaku sempat depresi di awal pernikahannya.

Happy Salma dipersunting Pangeran dari kerajaan Ubud Bali, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada Oktober 2010 silam. Menjadi bagian dari keluarga kerajaan, Happy Salma pun berganti nama menjadi Jero Happy Salma Wanasari dan menetap di Bali. Sebagai seorang wanita yang dilahirkan di Jawa Barat dan kemudian menjalani profesi sebagai artis di Jakarta, masuk dalam keluarga kerajaan tentu bukan hal yang mudah. Happy Salma harus beradaptasi dengan unggah – ungguh yang selalu melekat dalam keluarga suaminya tersebut. Sempat depresi, Happy Salma akhirnya bangkit dan mampu membuktikan jika dia bisa menjadi istri yang baik untuk suaminya.

“Sebenarnya karena saya Sunda menikah dengan suku apa gitu ada depresi. Tapi kesamaannya murah senyum dan gotong royong. Bali ngayah gotong royong kuat. Satu sama lain saling support. Itu adaptasi yang awalnya agak sulit,” beber Happy Salma, dikutip Kapanlagi (13/4).

Happy Salma amat bersyukur karena saat ia menikah, ia mendapat restu dari keluarga kedua belah pihak. Restu itulah yang membuat keluarganya dapat melewati masa sulit.

“Tentu keluarga baru sulit. Tapi karena nikahan kita melalui restu, kasih sayang baik. Semua berjalan baik dan lancar. Saya bolak-balik Jakarta juga,” terangnya.

Kini Happy Salma dan Tjokorda Bagus sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here