Happy Salma Bagi Tips Agar Tubuh Tetap Sehat Terhindar Dari Penyakit Kanker

0
28

Happy Salma-Julia Perez

Happy Salma merasa ikut prihatin dengan banyaknya kasus rekannya sesama artis harus berjibaku dengan penyakit kanker. Apalagi sejak Renita Sukardi meninggal karena penyakit kanker payudara stadium 3B, Happy Salma menjadi semakin waspada dengan ancaman penyakit itu. Happy Salma pun berbagi tips agar tubuh tetap sehat sehingga bisa terhindar dari penyakit kanker. Seperti apa tipsnya.

“Sakit kanker bikin saya trauma. Penderitaan sakitnya luar biasa. Ada satu momen kayak morfin yang memang enggak mempan digunakan, karena rasa sakit yang cukup hebat bagi penderita kanker. Karena memang cukup ganas, orang sekelilingnya harus kuat memberikan motivasi ke korban kanker, serta biayanya besar juga,” ujar Happy Salma, dikutip Tribunnews (12/4).

Kepergian Renita Sukardi untuk selama – lamanya membuat para sahabat dan juga temannya di dunia entertainment seolah diingatkan jika mereka tidak boleh terlena dengan gelimang harta yang dipunyainya lantas mereka mengabaikan kesehatan. Apalagi tak hanya Iren Sukardi yang mengalaminya, sebut saja Julia Perez yang masih bertahan melawan kanker serviks stadium 4. Belum lagi Ria Irawan, Yana Zein dan Aldi Taher yang juga sedang berusaha sembuh dari sakit kanker. Happy Salma pun membagikan tips sehat yang dianutnya selama ini.

“Sibuk memikirkan makanan bisa sakit, olahraga berlebihan tidak baik. Semua harus seimbang. Semua harus secukupnya. Itu kebijaksanaan tergantung diri kita sendiri. Saya sempatkan seminggu tiga kali olahraga di rumah, seperti yoga, pilates, dan stretching biasa,” urainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here