Hanya Teman Desainer, Vicky Shu Tak Tahu Anniesa Hasibuan Menipu Lewat First Travel

0
4

Vicky Shu First Travel

Vicky Shu dipanggil Polisi untuk menjadi saksi terkait kasus penipuan yang dilakukan pasangan Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman lewat First Travel. Dalam keterangannya pada wartawan, Vicky Shu mengaku mengenal Anniesa Hasibuan karena sama – sama berprofesi sebagai desainer. Untuk kasus penipuan, Vicky sama sekali tak tahu.

Vicky Shu datang dengan santainya ke Bareskrim Polri kemarin. Dirinya memang merasa tidak melakukan kesalahan apapun sehingga ia tak perlu merasa takut diperiksa Polisi. Vicky Shu mengenal Anniesa karena mereka sama – sama seorang desainer dan pernah terlibat dalam sebuah acara fashion show yang sama.

“Awal mulanya Saya dan Anniesa saling kenal, karena kami sesama desainer. Jadi awal mulanya memang karena saya sama Anniesa pernah terlibat di acara yang sama,” kenang Vicky Shu, dilansir Kumparan (3/10).

Lebih lanjut, Vicky Shu membantah jika dirinya terlibat dalam penggelapan uang yang dilakukan Anniesa dan Andika. Saat umrah menggunakan First Travel pun Vicky Shu tidak menerima endorse karena niat Vicky memang ingin beribadah saja.

“Permasalahan manajemen atau penipuan penggelapan saya demi Allah tidak tahu sama sekali. Karena memang kapasitas Saya hanya sebagai seorang teman, sebagai sesama desainer,” jelasnya.

“Jadi kebetulan saya pernah pernah mengikuti umrah First Travel sebagai jemaah reguler pada akhir tahun 2015,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here