Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Akan Sapih Cut Hawwa

0
5

Shireen Sungkar-Teuku Wisnu

Shireen Sungkar saat ini sedang hamil anak ketiga. Kondisi Shireen yang lemah karena terus mual dan muntah membuatnya berniat untuk segera menyapih putrinya, Cut Hawwa Medina Al Fatih.

Kabar kehamilan Shireen Sungkar ini dibenarkan oleh sang ibunda, Fanny Bauty. Fanny mengatakan jika usia kandungan Shireen saat ini masih sangat muda yakni enam minggu atau sekitar 1,5 bulan. Shireen pun mengalami mual serta muntah yang hebat di awal kehamilannya ini. Sampai – sampai dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang sangat drop.

“Ya begitulah (hamil). Pertama kan mabuk-mabuk (mual), enggak ngidam. Mabuk-mabuk saja. Bedrest,” ungkap Fanny dikutip Kompas (3/10).

“Dirawat 28 September itu karena sakit. Kebanyakan muntah jadi lemas. HB-nnya turun. Langsung pulang tapi,” sambungnya.

Sebenarnya kehamilan ketiga Shireen ini memang tidak direncanakan oleh keduanya, tetapi Shireen dan Teuku Wisnu akan tetap menerimanya karena anak merupakan rejeki.

“Enggak direncanain. Hamil aja. Anak kedua masih menyusui. Ya disyukuri aja, namanya kan rezeki dari Allah,” jelas Fanny.

Karena kondisi yang sangat lemah, Shireen pun dikatakan akan segera menyapih putrinya, Cut Hawwa. Usia Cut Hawwa sendiri masih belum genap dua tahun, tetapi menurut Fanny bisa dimaklumi, yang penting Hawwa mendapatkan ASI Eksklusif selama enam bulan pertama usianya.

“Lama-lama Shireen jadi enggak menyusui. Karena dalam kondisi hamil kan baiknya enggak menyusui. Anaknya juga sudah setahun lebih. Sudah ASI ekskusif, sudah baguslah,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here