Gusur Zeller, Howard Bakal Jadi Starter Hornets

0
25

Dwight Howard Dwight Howard. (Foto:NBA.com) ARTIKEL TERKAIT Lakers Gagal Datangkan Muhammad, Ini Penyebabnya? Timnas Basket Gelar 6 Uji Coba Ke Lithuania Charlotte, (Tagar, 13/9/2017) – Center kawakan Charlotte Hornets Dwight Howard dipastikan bakal menggusur posisi Cody Zeller yang musim lalu menjadi langganan starter. Namun, di musim NBA 2017-2018, dipastikan Howard yang menjadi starter tim Hornets.

Howard dipilih menjadi starter oleh pelatih Hornets Steve Clifford diperkirakan karena pemain yang baru didatangkan Hornets musim panas dari Atlanta Hawks itu memiliki segudang pengalaman dan memang layak sebagai starter ketimbang Zeller.

“Dwight masih merupakan salah pemain bertahan elit. Dia salah satu pemain paling cerdas yang pernah saya latih. Ini juga menjadi situasi yang cukup sulit, Howard jauh lebih berprestasi dibanding Zeller dan mungkin lebih baik musim lalu. Tapi Zeller tujuh tahun lebih muda,” ungkap Clifford seperti dilansir dari NBC.

Meski demikian masuknya, Howard sebagai starter tidak merubah line-up Hornets di NBA musim 2017-2018. “Kemba Walker di point guard, Nicolas Batum di guard shooting, Michael Kidd-Gilchrist di depan, Marvin Williams dan Dwight Howard di tengah,” tutur Cilfford.

Sebelum bergabung Hornets Howard juga pernah membela beberapa klub top sepanjang kariernya di NBA. Selain Hawks, pemain berusia 32 tahun itu pernah memperkuat Los Angeles Lakers, Houston Rockets, hingga Orlando Magics.(Agi) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here