Gracia Indri Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 20 Kg, Ini Resepnya!

0
4

Gracia Indri Kurus3

Ada yang berbeda dari penampilan aktris dan presenter Gracia Indri sekarang. Tubuhnya yang sempat menggendut kini menjadi langsing kembali. Gracia Indri pun mengakui jika dirinya telah berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg. Apa rahasianya? Gracia Indri pun tak pelit mengungkapkan resepnya.

Gracia Indri meneguhkan niat untuk diet setelah ia merasa tak enak melihat dirinya sendiri di televisi. Badan Gracia Indri terus membesar tanpa yang membuatnya kurang pantas memakai baju yang sedikit terbuka. Gracia pun kemudian mulai mengubah pola makannya. Ia sudah tidak mengonsumsi nasi yang terkenal memang menjadi momok bagi penambahan berat badan. Tak hanya itu, Gracia juga pantang makan daging merah.

Gracia Indri Kurus2

“Aku lihat muka sendiri di TV aja enggak enak apalagi orang yang lihat karena yang menilai kita kan bukan diri kita sendiri, orang lain yang nonton,” ungkap Gracia Indri, dikutip Tabloid Bintang (13/10).

Selain menjaga pola makan, Gracia Indri juga rutin melakukan olahraga. Hanya saja ia tidak memakai beban karena mempunyai skoliosis.

Gracia Indri Kurus

“Aku olahraga RPM yang sepeda, TRX, sama body combat. Aku enggak main (olahraga dengan) alat karena aku punya skoliosis (pembengkokan) tulang belakang, enggak bisa menggunakan beban,” paparnya.

Sudah turun 20 kg, Gracia tak lantas terlalu senang. Ia pun berniat terus menjaga pola makan serta rajin olahraga agar bentuk tubuhnya tetap terjaga.

“Jangan sampai terlena atau merasa ini badan yang udah balik lagi (seperti kemarin) karena kalau udah kayak gitu rasanya pengen makan lagi,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here