Loading...
Gosip Artis

Gracia Indri Beberkan KDRT Yang Dilakukan David NOAH

gracia indri dan david

Sempat dibatalkan, sidang perceraian pasangan Gracia Indri dan David NOAH kembali digelar di Pengadilan Negeri Bale, Bandung, Jawa Barat pada Selasa, 19 Desember 2017. Kali ini pihak Gracia Indri mulai membuka sedikit demi sedikit mengenai penyebab Gracia sampai memutuskan untuk menggugat cerai David NOAH. Selama tiga tahun pernikahan mereka, Gracia mengaku mendapatkan perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh David.

Selalu bungkam jika ditanya mengenai penyebabnya menggugat cerai David, kini Gracia Indri mulai buka suara. Lewat kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, Gracia membeberkan perlakuan KDRT David padanya. Salah satu diantaranya adalah David pernah meludahi Gracia.

“Bukan hanya masalah psikis, tapi fisik juga ada. Jadi ada alasan-alasan kenapa ajukan gugatan sekarang itu jauh lebih terbuka, karena saya enggak mau disebut ajukan gugatan yang enggak jelas. Padahal, waktu itu tujuannya untuk menutupi fakta sebenarnya, agar tidak membuka aib. Kalau kenyataannya dia mau jelas, ya sekarang gugatannya yang jelas,” beber Rohman, dikutip Kumparan (20/12).

Rohman juga mengatakan jika Gracia selama ini diam karena tak ingin nama baik David dan keluarganya tercemar.

“Di PN Bandung, saya sudah berupaya, bahkan atas permintaan Gracia agar tidak membuka permasalahan yang sebenarnya. Pada saat itu pertimbangannya, satu agar tidak membuka aib. Kedua, menjaga nama baik karena dia personel band terbesar di Tanah Air. Sekarang, karena seolah-olab persidangannya dibilang enggak jelas, ya kita ceritakan saja yang sebenarnya, bahwa ada KDRT fisik, psikis, ada tutur bahasa yang menyakitkan. Belum lagi, setelah selesai bertengkar (Gracia) diludahi sama David. Itu ada. Ada dalam gugatan,” jelasnya.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment