Goyang Heboh Di Panggung, Dewi Persik Dikatai Suguhkan Pantat

0
29

Goyangan heboh Dewi Persik saat ditas panggung kembali mendatangkan pro dan kontra dari netizen. Hal ini terlihat saat pemilik Goyang Gergaji ini mengunggah sebuah video, saat  Ia mengisi sebuah acara di daerah belum lama ini.


Goyang heboh Dewi Persik tuai pro dan kontra

Di akun Instagram, Dewi Persik mengunggah sebuah video saat dirinya sedang bergoyang di atas panggung. Dari caption yang dituliskanya, Dewi Persik sepertinya tengah mengisi acara di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Di video tersebut, ibu satu orang anak ini tampak mengenakan celana panjang warna biru dan atasan berwarna putih.


Seperti biasanya, Dewi Persik pun bergoyang dengan heboh di atas panggung. Penonton tampak bersorak dan menikmati goyangan janda Saipul Jamil ini. Namun tidak dengan netizen yang jadi folower akun instagram Dewi Persik.



Sebagian netizen menyebut goyangan Dewi Persik ini berlebihan, dan kurang pantas dilakukan di tempat umum. Apalagi ia terlihat menggoyangkan bagian belakang tubuhnya dengan heboh. Cibiran pun dialamatkan pada wanita cantik ini.


“Kaya kaga ada yg Laen aja, ngapa harus Dewi persik, mumek Lo pada” kata @rizaldy_dandung mencibir


“Kapan ni orang dapat azab perusak perusak moral” kata @kita_bersaudara pedas mencibir


“Mba @dewiperssikreal mosok penontn di suguhn PANTAAATT ??????” protes @rickacostari.


“Klo gue pemimpin yg ngundang dewi persik.ogah coblosx ih…..serem….di blakang ad bapak2 kok jogetx begitu y…..” kata yang lainnya lagi mengomentari video Dewi Persik ini. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here