Gosip Putranya Dengan Ayu Ting-ting, Mama Amy Imbau Untuk Raffi Ahmad Jaga Sikap

0
137

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hingga saat ini masih bergulir. Sebagai ibu Raffi, Amy Qanita  tentu saja dibuat marah dan menegur putranya itu untuk lebih menghargai Nagita Slavina sebagai seorang istri. Bahkan, kabarnya Amy tak segan untuk menyuruh Raffi Ahmad tak lagi berada satu lingkungan kerja dengan Ayu. Benarkah?

Raffi Ahmad dan Ayu Ting TingRaffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

“Nggak, sih (melarang Raffi),” seru Amy di Jakarta, baru-baru ini. “Cuma saya bilang, ya jaga sikap. Apalagi Raffi kan public figure kalau ini sedikit nanti salah. Apalagi orang awam ya, jadi jaga-jaga sikap, lah.”

Lebih jauh, Amy juga menambahkan soal dugaan kalau Raffi bakal menuntut maskapai penerbangan terkait beredarnya data tiket atas namanya dan Ayu. Ditegaskan ibu dari Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad, putranya belum akan melakukan tindakan hukum apapun.

Menurut Amy, Raffi santai saja soal rumor perselingkuhan dirinya dan Ayu. “Kalau itu saya tidak tahu ya. Tapi nggak lah, Raffi juga orangnya nggak ambil pusing,” kata Amy. “Nggak menuntut, masa iya menutut perusahaan besar ya nggak mungkin juga lah.”

Kedekatan Raffi dan Ayu seringkali membuat netizen merasa gemas. Isu perselingkuhan Raffi dan Ayu semakin santer terdengar saat keduanya diduga melakukan perjalanan bersama ke Amsterdam.