Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia Buka Usaha Oleh-oleh Khas Pontianak Untuk Warisan Anak Cucu

0
41

Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Lamington

Bisnis kuliner berupa oleh – oleh khas suatu daerah sepertinya sedang ngetrend di kalangan selebritis tanah air saat ini. Sebut saja Teuku Wisnu yang sudah terlebih dulu sukses dengan Malang Strudel nya, kemudian ada Irwansyah dengan Medan Napoleon, Zaskia Sungkar dengan Surabaya Snowcake, Laudya Cynthia Bella dengan Bandung Makuta dan Shireen Sungkar dengan Bogor Raincake kini giliran pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang membuka bisnis serupa dengan nama Lamington Pontianak. Glenn dan Chelsea menyebut jika mereka memulai bisnis tersebut sebagai bagian dari warisan untuk anak cucu mereka kelak.

Glenn Alinskie tampaknya tak mau main – main dalam memilih bisnisnya. Ia tak ingin hanya menjual nama, tetapi juga menjual kualitas. Ia melihat Pontianak sebagai kota yang potensial. Semua bahan – bahan dalam membuat produk Lamington di ambil langsung dari Pontianak.

“Pontianak punya potensi yang besar. Semua bahan baku kami ambil dari Pontianak, mulai dari kelapa, srikaya, nanasnya, dan lain-lain. Makanya agak susah kalau buka di tempat lain,” urai Glenn Alinskie, dilansir Tabloid Bintang (6/4).

Chelsea mendukung penuh usaha suaminya itu. Mereka memang sengaja memulai bisnis sebagai warisan yang bisa digunakan turun temurun nantinya.

“Orang Pontianak ini kan juga pintar-pintar. Jadi mereka melihatnya bukan cuma,’oh ini punya Glenn’, tapi lebih ke gimana rasanya. Kalo cuma karena Glenn aja, nanti ramainya pas ada Glenn aja. Kita juga terus berpikir gimana caranya supaya terus solid,” tambah Chelsea.

“Dunia entertain lebih ke lifestyle dan passion.Kalau bisnis, kita sebagai anak muda harus berpikir hidup ini bukan cuma hari ini, tapi gimana masa depan. Kita harus pikir bisnis apa ya, yang bisa turun temurun ke cucu,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here