Gisella Anastasia Tunda Punya Anak Lagi Agar Fokus Urus Gempi

0
30

Gisel-Gading-Gempi

Banyak yang sudah bertanya kapan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten akan memulai program untuk anak kedua. Tetapi sampai saat ini Gisel masih belum ingin memberikan Gempita Noura Marten adik. Alasannya, Gisel ingin fokus urus Gempi dulu.

Gisel menilai jika usia Gempi yang masih dua tahun itu masih belum cocok jika harus mempunyai saudara. Karena Gempi masih butuh banyak perhatian. Jika nantinya dirinya punya adik, dipungkiri atau tidak, Gisel dan Gading akan membagi perhatian mereka tidak hanya pada Gempi, tetapi juga untuk adiknya.

Gisel-Gempi2

“Enggak, dia belum minta adik. Cuman sok kalau ditanya adik ditanyain dia jawab mau. Kayak kemarin tetangga nanya ‘mau punya baby‘. Dia bilang ‘mau,baby girl‘. Tapi dia enggak suka aku gendong anak lain. Dia itu konyol deh,” cerita Gisel, dikutip Kompas (6/9).

“Aku ngerasa bagi waktunya segini aja butuh effort. Sedangkan kalau ditambahin lagi harus ada yang dikorbanin. Gempi di umur segini butuh perhatian dan konsentrasi ke dia,” imbuhnya.

Gisel berencana untuk program anak kedua ditunda sampai Gempi besar dan dirasa siap jika harus berbagi kasih sayang dengan adiknya nanti. Tetapi Gisel berserah jika nantinya diberi anugerah lebih cepat, ia tak akan menolak.

“Kalau sudah gede lebih kalem dan lebih ngerti. Jadi bisa dibagi-bagi dan kualitas hidupnya lebih baik lah. Terserah Tuhan deh. Cuman kalau bisa nanti deh,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here