Gisella Anastasia Paling Anti Nonton Film Horor

0
49

Gisella Anastasia

Selain suka akting, Gisella Anastasia juga gemar nonton film di bioskop. Banyak genre film yang disukainya, tetapi ada satu genre yang amat dihindarinya, yaitu horor. Gisel pun anti melihat film horor karena takut terbawa aura negatifnya.

Rabu, 12 April 2017 ini ternyata amat dinanti oleh para pecinta film Hollywood karena salah satu film andalannya, Fast & Furious 8 tayang perdana di Indonesia. Gisel adalah salah satu yang menantikan film yang dibintangi Vin Diesel ini tayang. Dirinya penasaran dengan karakter Brian O’Conner yang sebelumnya diperankan oleh mendiang Paul Walker. Gisel bahkan sempat menangis ketika melihat seri sebelumnya, Fast & Furious 7 dimana adegan terakhir Paul Walker direkayasa sedemikian rupa sehingga terlihat ia masih ‘hidup’ dalam cerita itu.

“Emang dari kemarin pada ngikutin. Yang kemarin terakhir nonton sedih banget pas Paul Walker meninggal. Terus penasaran mau dikemanain Paul Walkernya,” kata Gisel penasaran, dikutip detikhot (12/4).

Kalau bicara soal genre film, ternyata Gisel tak berbeda jauh dengan wanita pada umumnya yang lebih suka film – film drama romantis. Tetapi ia juga senang dengan film – film action asal jangan film horor. Bagi Gisel menonton film horor hanya akan membuat aura negatif nempel pada dirinya.

“Kalau film aku suka yang romance komedi. Namanya juga perempuan. Kayak gini-gini aja aku juga senang kok menghibur. Asal jangan film hantu aja, males. Pulang-pulang auranya nggak enak,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here