Gisella Anastasia Dan Gading Marten Ngaku Baper Tinggalkan Gempi Untuk Liburan Berdua Ke London

0
40

Gisel-Gempi-Gading

Gisella Anastasia dan suaminya, Gading Marten berencana untuk berlibur ke London dalam waktu dekat ini. Tetapi ada yang berbeda dalam liburannya kali ini, mereka tidak mengajak putri kecil mereka yang lucu, Gempita Noura Marten. Gisel dan Gading mengaku baper harus meninggalkan Gempi kali ini.

Liburannya memang belum dimulai, tetapi Gisel dan Gading mengaku sudah baper saat membayangkannya. Mereka yang di kesehariannya selalu melihat tawa dan kelucuan Gempi kemudian tidak melihatnya dalam waktu yang tidak sebentar tentu membuat gundah hati. Tetapi Gisel meyakinkan mereka bahwa waktu berdua juga perlu. Selain itu mereka percaya bahwa Gempi tidak sendiri. Ada orang – orang yang juga sayang padanya yang akan menjaga dan menemaninya.

“Mau jatah liburan berdua sama mas Gading. Ke london saja. Mau nonton bola juga mas Gading. Kita memang bagi-bagi waktu. Kalau ada rezeki ya sama mas Gading, sama Gempi. Sekarang waktunya buat kita berdua,” ujar Gisel dikutip Okezone (20/1).

“Sudah pernah sih, dulu pas masih kecil. Biasa di urus bannyak tangan. Jadi enggak syok. Malah yang biasanya nangis-nangis, aku. Kalau dia kan di sini banyak teman dan banyak aktivitas juga,” imbuh Gisel.

Selain ke London, Gading dan Gisel juga akan ke Skotlandia. Mereka berlibur selama 10 hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here