Gisella Anastasia Anggap Wajar Banyak Yang Ngefans Gempi

0
17

Gisel-Gempi

Putri pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Noura Marten saat ini menjelma menjadi anak selebritis yang digandrungi banyak orang. Menurut Gisel, amat wajar jika banyak orang yang ngefans Gempi karena putrinya itu semakin hari semakin lucu.

Gempita saat ini masih berusia dua tahun. Tetapi tingkah dan polahnya semakin menggemaskan. Bisa dilihat di foto dan video yang kerap di upload Gisel ataupun Gading setiap harinya memperlihatkan bagaimana Gempi yang tumbuh besar penuh keingin tahuan tetapi semua itu diekspresikannya dengan gaya anak – anak yang sangat lucu. Gisel pun kini lebih akrab ditanya mengenai putrinya itu ketimbang ditanya tentang Gading ataupun mertuanya, Roy Marten.

Gisel-Gempi2

“(Kalau fans) Nggak apa-apa sih kalo aku ditanyain Gempinya mana, sehari aku ditanyain puluhan kali dalam sehari. Tapi ya konsekuensi mereka suka karena Gempi lucu, pertanyaan itu nggak apa-apa juga. Dulu kan nanya Gadingnya mana, nanya Roy Marten-nya mana, sekarang nanyanya Gempinya mana,” ungkap Gisel, dikutip Kapanlagi (5/9).

Gisel mengaku jika dirinya tak pernah sengaja membuat Gempi menjadi Selebgram atau semacamnya. Ia murni mengabadikan momen tumbuh kembang putrinya itu untuk jadi kenang – kenangan saat besar nanti. Gisel juga tak pernah menyuruh Gempi selalu masuk sekolah karena menganggap di usianya, Gempi masih butuh bermain – main.

“Aku sih gak pernah sengaja cemplungin dia. Kalo ada kerjaan sama Gempi aku pikirin banget. Sekolah seminggu sekali. Ya gak apa-apa kalo dia juga gak mau masuk karena kan masih umur segitu,” terangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here