Giovanni Simeone-Elisabetta Galimi Putus, Ini Penyebabnya

0
53


Hubungannya dengan Giovanni Simeone baru seumur jagung. Bahkan, hubungannya tidak lebih dari hitungan jari di satu tangannya. Akan tetapi, Elisabetta Galimi sudah mengambil keputusan untuk berpisah dengan putra dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tersebut. Kira-kira apa yang faktor utama di balik perpisahan ini?


Jangan-jangan ada orang ketiga di antara mereka. Atau gara-gara performa Gio – sapaan akrab Giovanni – yang sedang tidak bagus bersama klubnya Genoa. Di Serie A, Gio belum menciptakan gol sejak 5 Februari lalu. Eits ternyata bukan itu faktor penyebabnya. Galimi sendiri mengutarakan faktor di balik perpisahannya ini.


Penyebabnya sederhana ternyata, faktor usia. ”Saya sudah memutuskannya, perbedaan umur di antara kami terlalu lebar, dan itu yang kerap membuat segala hal di antara kami jadi sulit,” ungkapnya, seperti dikutip Goal.


Galimi yang notebene berprofesi sebagai model dan presenter sepak bola di Italia itu akan menginjak usia 33 tahun pada 30 November nanti. Sementara, usia Gio baru akan menginjak 22 tahun pada 5 Juli nanti. Artinya, tahun ini mereka akan terpaut usia lebih dari satu dekade, alias 11 tahun jaraknya.


”Antara saya dan dia sudah usai. Kini di antara kami tidak lebih dari sekedar pertemanan semata,” lanjut wanita yang diketahui sebagai fans berat Juventus itu. Sabar ya Gio, masih banyak wanita seksi yang lebih muda. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here