Gerindra Pecah? Deddy Mizwar Belum Resmi!

0
13

Mulyadi Ketua DPD Gerindra Jawa Barat

Mulyadi, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, membantah dukungan partainya terhadap Deddy Mizwat sudah final. Ia tegas menyatakan, soal kontestasi Pilkada Jabar 2018 (Calon Gubernur atau Wakil Gubernur) saat ini belum ada keputusan resmi, termasuk dengan koalisinya, belum resmi. (Foto: Fit) ARTIKEL TERKAIT Akhirnya Deddy Akui Belum Resmi Didukung Partai Ini Jadi Cagub Deddy Mizwar Klaim Tidak Ada Mahar Digeser Burhanuddin Abdullah Dalam Pilgub Jabar Deddy Mizwar Pasrah Bandung,(Tagar 31/8/2017) – Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar), Mulyadi, membantah soal pengusungan Deddy Mizwar menjadi calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada Jabar 2018 dari Partai Gerindra sudah resmi melalui surat.

“Soal kontestasi Pilkada Jabar 2018 (Calon Gubernur atau Wakil Gubernur) saat ini belum ada keputusan resmi, termasuk dengan koalisinya, belum resmi,” tuturnya kepada tagar.id saat dihubungi dari Bandung, kemarin.

Sehingga saat ini, lanjut Mulyadi, posisi Partai Gerindra belum menyatakan atau menentukan langkah politiknya secara resmi mengusung bakal calon ataupun koalisi dalam Pilkada Jabar 2018. Partai Gerindra saat ini masih mengukur dan mempertimbangkan nama-nama yang masuk dalam radar partai.

“Termasuk Deddy Mizwar, Burhanuddin Abdullah, termasuk saya sendiri, semuanya masih cair,” jelasnya.

Jadi saat ini masih memungkinkan, apakah Deddy Mizwar, Burhanuddin Abdullah, atau pihaknya yang banyak diusung oleh kader Partai Gerindra. Semua nama-nama tersebut masih memungkinkan menjadi calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jabar dalam Pilkada 2018 nanti, selama belum ada surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Gerindra. (fit) [ RRZ ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here