Geger! Gus Anom Ustadz yang Dekat dengan Kristina Ternyata Sudah Punya Istri!

0
88

Heboh, Gus Anom Ustadz yang Dekat dengan Kristina Ternyata Sudah Punya Istri!

©instagram/kristinadangdut

smeaker.com – Belakangan ini nama Kristina santer dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Sosok pria yang berprofesi sebagai ustadz ini lah yang kerap dikait-kaitkan sedang menjalin hubungan dengannya. Siapa sih pria ini ?


Seorang pria yang berprofesi ustadz tersebut kerap disapa Gus Anom oleh Tina. Bahkan, pedangdut yang berusia 40 tahun itu juga sempat tertangkap oleh media sedang menghabiskan waktu bersama di salah satu rumah makan di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.


Walapun Tina menampik adanya kedekatan khusus antara dirinya dan Gus Anom ini, tapi dirinya sama sekali tak menolak jika nantinya Gus Anom menikahinya. Bagiamana tidak mau, semua perempuan pastinya senang mendapatkan suami yang sholeh seperti Gus Anom.


Heboh, Gus Anom Ustadz yang Dekat dengan Kristina Ternyata Sudah Punya Istri!

©instagram/kristinadangdut

Apalagi sosok Gus Anom ini juga berprofesi sebagai Ustadz. Tina juga sempat mengaku bahwa Gus Anom ini hanya sekedar teman biasa atau rekan bisnisnya. Justru ia meminta doa yang terbaik untuknya.


Namun, baru-baru ini muncul kabar yang cukup menghebohkan publik. Pasalnya, sosok Gus Anom yang selalu dikaitkan dengan Tina ternyata sudah berkeluarga. Wanita yang kerap disebut-sebut mirip dengan Krisdayanti ini mengakui bahwa kabar tersebut memang benar adanya.


‘Iya memang (sudah beristri),’ ungkap Tina. Meskipun begitu, mantan istri Al Amin Nur Nasution itu juga mengakui bahwa dirinya juga tetap berhubungan baik dengan Gus Anom. Bahkan, kabarnya Kristina juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan istri Gus Anom dalam beberapa kesempatan.


Heboh, Gus Anom Ustadz yang Dekat dengan Kristina Ternyata Sudah Punya Istri!

©instagram/kristinadangdut

‘Aku kemarin juga jalan sama istrinya berdua aja. Enggak pernah diketusin kok, dia baik banget. Malah karena kabar yang muncul ini (dekat dengan Gus Anom) aku justru merasa takut posting diinternet. Cuma istrinya yang suruh aku posting aja enggak apa-apa,’ ujar pelantun lagu Jatuh Bangun itu.


Tina juga sempat membantah tentang kedekatan diantara dirinya dan Gus Anom itu hanyalah ‘Gimmick’ alias rekayasa hanya untuk menaikkan popularitasnya saja atau sang ustadz itu sendiri.


‘Aku enggak pernah setting apa-apa, Cuma karena postingan itu aku jadi diberitakan. Padahal tanpa konfirmasi ke aku, jadi buat aku itu aneh. Dan mereka (netizen) minta aku cepet nikah. Ya aku ambil positifnya aja dan terima kasih perhatiannya,’ ujar Kristina.


Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here