Gara-Gara Vitamin Kadaluarsa, 2 Anak Zaskia Adya Mecca Keracunan

0
40

Dua anak artis cantik Zaskia Adya Mecca terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, buah hatinya tersebut mengalami muntah parah sehingga musti dirujuk ke rumah sakit segera. Istri Hanung Bramantyo ini kantas menceritakan penyebab dua putrinya mengalami keracunan.

Gara-gara vitamin kadaluarsa, dua anak artis cantik Zaskia Adya Mecca keracunan dan dibawa ke rumah sakit~instagram.com/zaskiadyameccaGara-gara vitamin kadaluarsa, dua anak artis cantik Zaskia Adya Mecca keracunan~instagram.com/zaskiadyamecca

Melalui instagram, ibu 3 orang anak ini menceritakan pengalaman kurang enak yang terjadi belum lama ini. Awalnya Zaskia ditelpon pihak sekolah putri keduanya, Kalamadali yang mengatakan sang buah hati sudah 3 kali muntah dalam waktu 20 menit saja. Tanpa menunggu lama, Zaskia langsung membawa putri keduanya tersebut ke rumah sakit.

“Drama hari ini … Ditlf dr skolah @kalamadali dia muntah 3x dlm waktu 20menit , lgsg di jemput .. Sampe rumah muntah ga berenti total muntah 10x dlm waktu 2jam .. Lgsg bawa ke Rs , kasi obat minum lgsg muntah lg jdi hrs dr infusan .. Alhamdulillah stop muntah” ungkap Zaskia Adya Mecca. Namun kelegaannya ini tak berlangsung lama. Pasalnya putri pertamanya, Kana Sybilla juga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami hal yang sama.

“Tp mba nya yang lagi jemput @kana.sybilla lgsg samper ke Rs ngabarin kalo sybil juga muntah2 di skolah disertai demam ?? ini pasti ada yg salah dr rumah, kok bisa barengan .. Leukosit kala juga tinggi menandakan ada bakteri …” Zaskia lantas menduga, ada yang salah dengan makanan yang dikonsumsi kedua putrinya saat dirumah. Akhianya ia mengetahui bahwa penyebab dua putrinya keracunan, adalah vitamin hisap kadaluarsa yang terlanjur dikonsumsi Kala dan Sybil.

“Tadi pagi anak2 minum vitamin hisap dan uda expired tahun 2015 ???????? lemes! Pdhl baru beberes tempat obat 3hari lalu masi ada yang missed .. Tp ga mau lama2 ngerasa nyesel krn ga ada gunanya .. Lgsg jadi tau cara menangani sybil krn udah dapet trouble maker nya (lgsg kasi air kelapa ijo dan susu) buat menetralisir racun, kasi madu juga obat anti mual nya …” tambahnya lagi. Beruntung kondisi kedua putrinya itu kini sudah membaik. Namun tak lupa Zaskia Adya Mecca pun menitipkan pesan pada netizen, agar tak lalai dan selalu mengecek tanggal kadaluarsa produk yang mereka konsumsi.