Gara-gara Nikita Mirzani, Rumah Tangga Aming Dikira Ada Masalah

0
30

Nikita Mirzani tak perlu postingan seksi untuk bisa memancing kontroversi. Nyatanya postingan video sederhana tentang orang lain juga bisa memicu rasa penasaran netizen.

Baca Juga: Makin Feminim, Evelyn Istri Aming Seksi Pamer Belahan Dada

Postingan yang dimaksut adalah video Nikita dan istri Aming, Evelyn Nada Anjani yang kini telah dihapus dari galeri Instagram Nikita. Namun screenshot dari video tersebut diposting ulang oleh akun gosip instagram @lambe_lamis pada Kamis (23/2/17) petang.

(c) instagram/lambe_lamis

“Neng @ev0124 yg sabar yah, semua yg sudah digariskan tuhan ga Akan Ada yg Bisa merubah nya, ttp lah menjadi seperti ini, jng berubah lagi, jng takut km tidak sendiri we love you…keep fight..jng sedih2 lagi, simpen airmata nya buat hal yg lebih penting.. #latepost #videolamabgt #sabar #jandijandagaadasalahnyakok #semangaaaat,” tulis akun @nikitamirzanimawardi_17.

Karuan saja, hastag yang digunakan Nikita tersebut bagai petir di siang bolong. Pasalnya hastag beserta caption yang dituliskan Niki ini seakan menyiratkan rumah tangga Aming dan Evelyn tengah bermasalah.

Selain video yang diposting Nikita, beredarnya foto Evelyn dengan seorang pengacara berikut ini juga semakin membuat  netizen yakin ada masalah di rumah tangga Aming dan Evelyn.

(c) instagram/lambe_lamis

“Bapak pengacara meeting with clients? Semoga meeting tentang pekerjaan ya…. Semoga tidak terjadi apa – apa dengan rumah tangga mbak evelin dan mas aming,” begitu caption yang dituliskan akun @lambe_lamis.

Baca Juga: Pakai Bikini Naik Dari Kolam Renang, Body Nikita Mirzani Berhasil Bikin Iri

Namun sebelum isunya menjadi semakin besar, kabar miring tersebut segera dibantah oleh Evelyn lewat postingan di Instagramnya berikut ini. Evelyn memposting foto kebersamaannya bersama suami pada Kamis (23/2/17) petang.

Sebagai caption foto, Evelyn menjelaskan rumah tangganya bersama Aming juga sedang baik-baik saja. Ia juga meminta netizen untuk percaya kepada dirinya dan Aming ketimbang isu liar dari omongan orang.

(c) Instagram/ev0124

“Duhh knpa jd pada ributt. Saya ama suami ga ada apa2 kok, saya sangat cinta sama suami saya kok saya tidak bisa mengontrol orang berpendapat apa dan berkomentar apa. Orang kan ada yg suka bercanda juga kita berfikir positif yah tolong segala sesuatu nya percaya saja sama saya dan suami saya yah kita lg mau tenang saja untuk ke hal yg lebih baik,” tulis Evelyn

“I love you sayang @psycodiva2016, mohon doa nya yah amiiin,” imbuhnya.

Ternyata, isu retaknya hubungan rumah tangga Aming dan Evelyn hanya sekedar isu belaka. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here