Gara-gara Komen di IG, Fans Todong Baim Wong Pacari Ayu Ting Ting

0
24

Hanya karena komentarnya di Instagram, Baim Wong diminta oleh fans Ayu Ting Ting untuk memacari sang idola. Hal ini berawal dari sebuah komentar yang ditinggalkan oleh Baim, saat Ayu dan putrinya tengah LIVE di Instagram.

(Baca juga: Mendadak Kunci Instagram, Ruben Onsu ‘Diserang’ Fans Ayu Ting Ting?)

Karena komentarnya di Instagram, Baim Wong diminta pacaran dengan Ayu Ting Ting~harianindo.com

Dikutip dari akun @firasetiawan09, hal ini berawal saat Ayu Ting Ting sedang LIVE bersama Bilqis di mobil mereka. Diantara banyaknya yang berkomentar, muncul komentar Baim Wong yang menyaksikan siaran LIVE Ayu Ting Ting Ini. Ia pun menulis “Happy yaa sama mamahmuu sayang kalian berduaaa”

Sepertinya kometar ini dibaca oleh fans Ayu Ting Ting. Sebagian Aytinglicious sepertinya langsung baper dan mulai menjodohkan Baim Wong dengan sang idola. Mereka langsung meminta Baim Wong untuk menjalin hubungan yang serius dengan pedangdut asal Depok tersebut. “Kak cepet pacaran sama kak @ayutingting92 kalian berdua cocok lo @baimwong” kata @lailavila1 mengomentari instagram Baim Wong.

(Baca juga: Klarifikasi Ringgo Agus Rahman Soal Foto di Warung Babi Guling)

Komentar Baim Wong di tayangnya LIVE instagram Ayu Ting Ting~instagram.com/firasetiawan09

“Baim suka Bilqis atau ibunya” kata netizen lain, yang komentarnya dicapture akun gosip Firasetiawan09 ini . Sayangnya aksi fans Ayu Ting Ting di Instagram Baim Wong ini, malah mengundang reaksi negatif dari netizen yang jadi follower akun Firasetiawan09.

“Yaelah.. semua cowo ganteng dan keren dibilang cocok ama si ayting.. #ngeri ??” cibir @joely_tha.

“Setiap ada yg foto laki ama dia pasti langsung dijodohin balajer..wkwkwk…” ujar @raninovember.

“Duh udah berapa orang yg udah disanding2in sama kuin ???? balajaer semakin kalian norak semakin kelihatan norak pula junjungan kalian ????” kata netizen lain mengomentari aksi fans Ayu Ting Ting di Instagram Baim Wong ini. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here