Galau Sendiri Rayakan Hari Valentine, El Rumi Dinasehati Dul Jaelani

0
32

Marsha Aruan-El Rumi

Kisah cinta antara El Rumi dengan Marsha Aruan tampaknya benar – benar kandas. Terbukti ketika hari Valentine kemarin, El curhat galau karena sendirian merayakan hari Valentine. Sang adik, Dul Jaelani pun memberikan wejangan pada kakak keduanya itu.

El Rumi Valentine

Di akun Instagram nya, El terlihat membawa sepucuk bunga mawar. Tetapi tak nampak ia didampingi Marsha Aruan yang selama ini dikenal sebagai kekasihnya. El pun curhat karena ia melewatkan hari kasih sayang itu seorang diri.

“Selamat Hari Kasih Sayang. Masalahnya, siapa yang disayang?” tanya El.

Sontak banyak yang lantas bertanya kemana Marsha? Apakah benar keduanya telah mengakhiri asmara mereka? Dari sekian banyak komentar, ada komentar dari sang adik, Dul Jaelani. Dul memberi nasehat pada kakaknya itu.

“Sabar lee… Onok waktue kabeh menjadi indah.. ” tutur Dul di akun @dujaelani.

Melihat Dul yang wise banyak netizen yang kemudian membenarkan apa yang dikatakan oleh anak ketiga pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Mereka memberikan semangat pada El untuk move on.

“Nahhhhhh ini nih gue suka @duljaelani, bontot paling smart haha,” komentar akun @widakeyz.

“Emang udah ngga ama Marsha? Itu dia ngelike Dul Lucu … Mase kok dipanggil Lee hahaha” tanya akun @enie_marali.

Gosip putusnya El dan Marsha muncul pada Oktober tahun lalu. Ketika itu, Marsha menghapus semua foto mesranya dengan El di Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here