Gagal Boyong Mbappe, Madrid dan Barca Rebutan Rekrut Dybala

0
35

Paulo Dybala Paulo Dybala. (Foto:Ist) Madrid, (Tagar, 27/9/2017) – Salah satu klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan bakal melakukan belanja besar di bursa transfer musim 2018/19. Pada pembelanjaan itu, dikabarkan El Real akan menggaet salah satu pemain Juventus yakni, Paulo Dybala.

Seperti dilaporkan, Mundo Deportivo, Los Blancos dikabarkan akan melakukan negosiasi untuk bisa mendatangkan Dybala ke Santiago Bernabeu pada musim depan. Bahkan, Presiden Real Madrid Florentino Perez menyebutkan bahwa Dybala adalah pemain bidikan utama Madrid selanjutnya.

Upaya keras akan dilakukan Perez untuk bisa mendatangkan Dybala menyusul kegagalan Madrid mendapatkan Kylian Mbappe pada musim ini. Mbappe lebih memilih Paris Saint-Germain untuk tempat berlabuhnya di musim ini.

Memang, Dybala baru saja menekan kontrak pada April lalu, dengan tim Nyonya Tua itu. Namun, kontrak jangka panjang tidak membuat rumors transfer berhenti menerpa Dybala. Bahkan, dikabarkan, pemain asal Argentina itu akan menjadi incaran klub-klub besar Eropa menyusul performa apiknya.

Pemain berusia 24 tahun itu memang selalu tampil apik. Tercatat, ia sudah mencetak 12 gol dari delapan laga yang ia mainkan bersama Juventus di semua kompetisi. Bahkan, grafik penampilan Dybala pun kian melonjak.

Namun, keinginan Madrid untuk mendapatkan mantan pemain Palermo itu dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, rivalnya Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Laguna Larga, Argentina, 15 November 1993 itu. (Agi) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here