Gagal Berpasangan, Ridwan Kamil Hargai Keputusan Bima Arya

0
13

Walikota Bandung, Ridwan Kamil

Walikota Bandung Ridwan Kamil, (Foto: Ist.) ARTIKEL TERKAIT Deddy Mizwar – Ahmad Syaikhu Hampir Pasti Diusung Gerindra-PKS Kurangi Kecurangan, GMNI Gagas Relawan Pemilu di Pilgub Jabar GMKI Minta Bawaslu Benahi Data Pemilih Pilgub Jabar Survei SMRC: Elektabilitas Kang Emil Belum Tersaingi PDIP Mungkin Usung Dedi Mulyadi Cagub Jabar Bandung, (Tagar 30/8/2017) – Wali Kota Bandung yang juga bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menghargai keputusan Wali Kota Bogor Bima Arya untuk tidak maju pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018 dengan alasan fokus membangun kota yang dipimpinnya.

“Saya sangat menghormati pilihan Kang Bima,” kata pria yang akrab disapa Emil saat dimintai tanggapan terkait Bima Arya yang memutuskan tidak maju ke Pilgub Jabar di Bandung, Rabu (30/8).

Ia menuturkan, kabar keputusan tersebut sementara baru mengetahui dari media, belum dari orang yang bersangkutan.

Namun Emil mengatakan, tidak akan mempersoalkan keputusan Bima Arya tersebut, yang akhirnya tidak akan mendampinginya pada Pilkada Jabar.

Emil menegaskan, tetap akan menjalin komunikasi dengan orang nomor satu di Kota Bogor itu.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya menyatakan siap sebagai kader PAN untuk maju ke Pilgub Jabar, termasuk jika harus disandingkan dengan Ridwan Kamil.

Namun kesiapannya itu akhirnya dibatalkan karena pertimbangan masih banyak tugas yang harus diselesaikan di kotanya.

Berdasarkan pertimbangan pengabdian kepada masyarakat Bogor itu menjadi hal yang utama bagi Bima untuk terus melanjutkan kepemimpinannya di Bogor.

“Kalau saya ke Jabar, sudah pasti saya tidak bisa maksimal selesaikan PR (pekerjaan rumah) saya,” kata Bima. (Fet/Ant) [ FET ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here