Foto Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham Yang Rukun Dengan Dua Istri Yang Lain

0
7

Foto Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham

Ustad Arifin Ilham mengumumkan di halaman Facebook resminya jika dirinya telah menikah lagi. Ini adalah pernikahan ketiga sang Ustad. Foto istri ketiga Ustad Arifin Ilham yang rukun dengan dua istri yang lain pun mencuri perhatian netizen.

Ustad Arifin Ilham lagi – lagi berpoligami. Telah mempunyai dua orang istri, sang ustad kini kembali menikahi seorang wanita yang dikatakan adalah Putri Sunda. Dari keterangan yng disebutkannya di postingan tersebut, Putri Sunda istri ketiga Ustad Arifin Ilham ini adalah seorang janda berusia 37 tahun. Sebelum menikah dengan Ustad, dirinya telah mempunyai dua orang anak.

“Bersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda, janda 37 th dg 2 anak saat Liqo Tarbiyyah.,” tulis ayahanda Alvin Faiz itu.

Setelah sang ustad memperkenalkan istri ketiganya, istri pertama Ustad, Yuni Djamaluddin Waly, memposting potret keluarga mereka. Tampak Ustad Arifin Ilham sedang menikmati hidangan berbuka puasa ditemani oleh ketiga istrinya. Dari postingan itu juga Yuni seolah menggambarkan jika kehidupan mereka amatlah rukun. Yuni juga menyebut istri ketiga Ustad Arifin Ilham bernama Umi Akhtar.

“Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama Tiga Bidadari Seperjuangan dan Murabbi Zikir. Subhanallah ….Maafkan Jika Tidak Berkenan, InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta Umi Pertama (Umi Yuni) Kerudung Hitam. Umi Kedua ( Umi Nia)kerudung Putih. Umi ketiga (Umi Akhtar) Kerudung Abu Abu. @umi_akhtar,” tulis Yuni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here