Loading...
Hiburan

Foto Ini Panen Kecaman, Mari Cari Tau Lebih…

Vokalis band Ungu yang kini menjadi Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said kembali menjadi sorotan netizen. Hal ini dipicu sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan pria yang akrab disapa Pasha ini tengah merokok di ruang publik.
Foto tersebut diunggah akun instagram @adeliapashaofficial. “Ekspresinya,” tulis akun istri Pasha Ungu tersebut melengkapi unggahan fotonya, Rabu 24 Febuari 2016.
Tak pelak unggahan foto tersebut memicu komentar para netizen. Aksi Pasha dan walikota Pau dianggap Netizen tidak pantas dilakukan seorang pejabat negara.
“Duh itu rokok cerutu. Pejabat memang tidak selalu menjadi pemimpin. #sebaiknya para caleg wajib ikut tes wawasan kebangsaan dan etika dulu kali ya. Anyway, selamat berkarya dan mengabdi,” ujar akun Ifah.
“Masa enggak bisa ninggalin rokoknya dulu padahal itu acara resmi, terlihat tidak beretika,” kata akun Asry.
“Wakil dan walikota yang tidak memberikan positif bagi rakyat nya, boleh saja merokok tapi tidak di saat acara resmi seperti gini. Etika kurang sopan. Laki Merokok itu tidak jantan yang jantan itu laki-laki bertanggung jawab,jujur,rajin ibadahnya dan beretika,” tutur akun Yosarama.
Meski panen kritikan, beberapa netizen juga memberikan pembelaan untuk aksi merokok Pasha. “Semangat yah.. aa’ pasha terus dan terus shalatnya,acaranya udah kelar pantesan merokok,” ujar pemilik akun anieync.
“Emang apa yg salah klo ngrokok.. alay lu ah..” timpal syahruljay.
Hingga kini pihak Pasha maupun istrinya belum mengonfirmasi terkait foto tersebut.
Sumber : dream.co.id

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment