Foto Hot Terbaru Aura Kasih Buat Pikiran Cowok Melayang

0
16

Aura Kasih adalah salah satu artis tercantik dan juga terseksi yang ada di jagat hiburan tanah air.

Baca Juga: Wajib Tahu, 7 K-Pop Idol Tercantik dan Paling Hot 2017

Untuk ukuran orang Indonesia, ia memiliki tinggi yang cukup menjulang. Hal tersebut ditunjang dengan bentuk badannya yang cukup ideal, hingga menarik untuk dipandang di berbagai kesempatan.

Tidak mengherankan memang, mengingat sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi, Aura Kasih sebelumnya pernah menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2007, mewakili Provinsi Lampung.

Tak cukup hanya menggeluti dunia tarik suara, Aura Kasih pun beberapa kali muncul di sinetron dan juga ikut membintangi film layar lebar.

Cewek cantik yang digosipkan sebagai kekasih Glenn Fredly itu belakangan kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Namun bukan karena prestasi atau karya yang baru ia buat, melainkan foto terbarunya, yang diambil di sebuah pantai.

Sepintas memang tidak ada yang aneh dari foto tersebut. Seperti biasanya, Aura Kasih tampak cantik dan seksi dengan balutan baju berwarna putih. Namun lambat laun, mereka yang memperhatikan dengan seksama tentu tahu ada keanehan dalam foto, yang diunggah oleh akun Instagram Makrumpita ini.

Aura Kasih terlihat lebih ‘menonjol’ di bagian dada, dibandingkan biasanya, dan inilah yang lantas menjadi pertanyaan para Netizen. Mereka memberikan komentar sesuai dengan khayalannya masing-masing.

“Kesimpulannya: yg cwe pd zoom di bagian BH nya, sedangkan yg cwo pd ngehayal dan mengira2 apakah asli atau palsu,” tutur akun cream_cendawanmekah.

“Asli nya tara gedong….itu cuma karna spon BH nya coba liat baik2 masih ada yg kosong,” bunyi komentar yang ditulis oleh akun tialaboro.

“Kykx ntu bh kegedean deh. Nganu ada ‘gap’ nya gitu. Kalo bh pas malah keliatan penuh itu,” menurut pemilik akun smlbyshara.

Baca Juga: Merasa Geram, Inul Daratista Himbau Netizen Untuk Stop Beri Uang ke Pengemis

Bagaimana menurut kalian? Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here