Foto-foto Widy Vierratale di Majalah Maxim paling kurangajar seksinya

0
64

Foto-foto Widy Vierratale di Majalah Maxim paling kurangajar seksinya- Widy vokalis grup band Vierratale datang dengan kabar cukup menghebohkan setelah sekian lama tak muncul di layar televisi.

Baru-baru ini, wanita 26 tahun itu tampil sangat seksi di sebuah majalah pria dewasa.

Dari sebuah video yang ditayangkan saluran Youtube MaximIDTV pada 30 November 2016, terlihat Widy tampil dalam sejumlah pose seksi, dengan balutan busana mini.

Ia nampak sangat percaya diri, ketika kamera menangkap detil lekuk tubuhnya, dalam sudut pandang menggoda.

Video itu merupakan behind the scene pemotretan Widy untuk majalah tersebut. Tak mengherankan, beberapa netizen memberikan komentar nakal terhadap video tersebut.

Namun ada pula yang mempertanyakan di mana letak keseksian Widy. Pasalnya, postur tubuh Widy biasa saja.

Ini dia foto-fotonya:

widi-vierratale-8 widi-vierratale-10 widi-vierratale-5 widi-vierratale-7

dan ini foto-foto seksi lainnya di akun Instagramnya:

widi-vierratale-9 widi-vierratale-1 widi-vierratale-2 widi-vierratale-3 widi-vierratale-4 widi-vierratale-6

Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra lahir di Jakarta, Indonesia, 8 Mei 1990. Selain menyanyi, gadis kelahiran 8 Mei 1990 ini memiliki minat yang cukup besar di dunia olahraga, khususnya basket. Sejak SMA, Widy yang tomboi biasa meramaikan lapangan basket di sekolahnya.

Pada tahun 2010, Widy pernah dikabarkan akan diganti sebagai vokalis band Vierra dan ternyata itu cuma gosip saja.

Vierratale (dulunya Vierra) merupakan sebuah grup band musik asal Jakarta, Indonesia yang dibentuk pada November 2008. Band ini beranggotakan 4 orang yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum). Pada saat tampil mereka menggunakan bantuan seorang bassist tambahan bernama Deryansha Azhary. Genre musik Vierra dapat dikategorikan sebagai powerpop[2] dan pop rock[1]. Sampai saat ini mereka telah merilis 2 buah album yaitu My First Love (2009). dan Love, Love and Love (2011).

Bagi para penggemar Vierra, mereka memiliki sebuah komunitas fans club bernama Vierrania yang dibentuk pada Maret 2009.

Pertemanan keempat personel Vierra bearawal dari pertemuan mereka di situs jejaring sosial Friendster. Pada awalnya, Kevin berniat mengajak Tryan yang sudah ia kenal lebih dulu untuk membentuk sebuah band. Tryan kemudian mengenalkan Kevin kepada Raka untuk mengisi posisi gitar. Setelah itu mereka bertiga sepakat untuk membentuk sebuah band. Lalu, masih di dalam Friendster, Raka memperkenalkan Widy kepada Kevin dan Tryan untuk mengisi posisi sebagai vokalis. Kevin yang merasa karakter vokal Widy cocok dengan konsep musiknya, lalu menerimanya sebagai vokalis.

Pada awalnya Kevin mengusulkan nama “Andante” sebgai nama band mereka. Namun merasa kurang cocok dengan nama tersebut, Tryan lalu mengajukan nama “Vierra” yang berarti “empat”. Vierra pun resmi terbentuk pada bulan November 2008.

Pada akhir Februari 2009, Vierra merilis album perdana mereka berjudul My First Love. Kevin mengatakan judul My First Love cukup menggambarkan bahwa “album ini memang benar-benar seperti remaja yang pertama kali jatuh cinta. Begitu polos.”

Sebagai single pertama, mereka merilis “Dengarkan Curhatku” pada Maret 2009. “Dengarkan Curhatku” dengan cukup cepat berhasil menduduki peringkat 5 besar di chart Dahsyat, MTV Ampuh, Derings, dan Inbox. Hal ini membuat nama Vierra langsung melambung di industri musik major Indonesia. Setelah Dengarkan Curhatku, Vierra juga merilis 5 lagu lain sebagai single yaitu: Bersamamu, Perih, Rasa Ini, Jadi Yang Kuinginkan, dan Seandainya.

Pada bulan Juli 2010, Vierra mengadakan sebuah kuis berjudul Seandainya Aku Liburan Bareng Vierra Ke Bali dengan hadiah berkunjung ke Bali bersama Vierra dan untuk menyumbangkan suara ke dalam beberapa lagu terbaru Vierra dalam album kedua mereka.

My First Love selain berhasil melambungkan nama Vierra, juga berhasil mencapai angka penjualan RBT sebanyak 9 juta dan mendapatkan penghargaan multiplatinum.

Setelah menuai kesuksesan album perdana mereka, Vierra resmi merilis album kedua mereka berjudul Love, Love and Love pada 14 Februari 2011 memanfaatkan momentum valentine. Pada album ini terlihat sedikit perbedaan dari segi lirik, dimana setiap lagu dalam album ini merupakan pengalaman setiap personel Vierra dan setiap lagunya sedikit terdengar lebih dewasa.

Dari album ini Vierra telah merilis 3 buah single yaitu Takut, Terlalu Lama dan Kesepian

Pada tanggal 8 Februari 2013, band ini telah mengumumkan nama baru mereka, yaitu Vierratale. Nama Vierratale sendiri diambil dari Fairytale yang berarti dongeng.