Foto-foto Vicy Melanie di majalah dewasa bikin Pingsan

0
52

Foto-foto Vicy Melanie di majalah dewasa bikin Pingsan — Beruntunglah Vicy Melani punya pacar yang mahir memainkan piano tapi tidak sombong. Beruntung juga Kevin Aprilio, cowok rendah hati yang pynya pacar cantik dan berpaha mulus.


Bahkan Kevin yang juga anak pasangan musisi Adie MS dan Memes itu bersedia mengajarkan sang kekasih, Vicy Melanie tentang cara memainkan alat musik tekan itu.


Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah pasangan muda tersebut dalam Instagram pribadinya masing-masing, Rabu (8/2/2017). Keduanya tampak memainkan dentingan nada lagu yang diambil dari drama Korea berjudul That Winter, the Wind Blows


Setelah rampung memainkan piano bersama, Kevin Aprilio mengecup lembut kening sang kekasih. Hal itu pun semakin membuat syahdu suasana yang tercipta dalam video tersebut.


“Mengajarkannya hal kecil. (Lagu) ini dari drama Korea, That Winter the Wind Blows,” tulis Kevin Aprilio dalam video yang telah ditonton oleh lebih dari enam ribu pengguna Instagram itu. Berbagai tanggapan pun menghujani video romantis tersebut.


“OMG, suka kak,langgeng trus ya kak,” tulis @tioseptiana. “You both are so romantic, semogaaa tetap bersama ya kak sering sering coverr berduaa aa suka deh,” sahut @ulfachairin. “Ya allah so sweet bgg pasangann ini,” ujar @novitamara279.


Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah berpacaran selama lebih dari satu tahun. Rencananya, pasangan itu akan segera menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan di akhir tahun 2017 ini.


berikut ini keseksian Vicy seperti dikutip dari akun Instagram Maxim Indonesia:


vicy melanie 5 vicy melanie 1 vicy melanie 2 vicy melanie 3 vicy melanie 4


Sekilas tentang Kevin Aprilio


Terlahir dari pasangan musisi Addie MS dan Memes membuat seorang Kevin Aprilio menjadi terbiasa dengan atmosfer musik sedari kecil. Sejak masih duduk di bangku sekolah TK Kevin sudah belajar alat musik piano secara formal dan ketika ia menginjak sekolah SMP pemilik nama asli Kevin Aprilio Sumaatmaja ini, mulai belajar menulis lagu sendiri. Hal ini tidak lepas dari cita-citanya untuk menjadi musisi dan komposer, mengikuti jejak sang ayah.


Beranjak dewasa, Kevin mulai mahir dalam memainkan tuts – tuts piano. Kelihaiannya dalam bermain piano sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah bermain menjadi pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orrchestra. Kevin pernah membentuk band bernama Andante namun tidak bertahan lama. Kevin pun selanjutnya membentuk sebuah grup band bernama Vierra dengan single hits berjudul “Dengarkan Curhatku”. Personilnya pun Kevin mendapatkannya melalui situs jejaring sosial “Friendster” di dunia maya. Sekarang Kevin menjadi produser di Aprilio Kingdom dengan memproduseri Princess dan Vierra yg juga salah satu Frontman dari band tersebut.


Pada tahun 2011, Kevin ditunjuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Boy & Girl Band Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here