Foto-foto seksi Mona Moss bikin Sesak Celana

0
32

Foto-foto seksi Mona Moss bikin Sesak Celana —  Anda asing dengan nama model cantik satu ini. Yup, Mona Moss? Ah, Ente tidak mengikuti perkembangan dunia fashion dan modelling Indonesia sich….


Memulai karir sebagai model sejak umur lima belas tahun, Mona Moss kini sedang disibukkan dengan memproduksi clothing line buatannya. Clothing line yang akan diberi nama Moss by Mona ini diperkirakan akan launching di akhir tahun atau awal tahun 2016. Moss sendiri diambil dari nama Ayahnya yaitu Amoss.


“Semua anak Papaku pasti akhiran namanya ada Amoss,” ujarnya.


Moss by Mona adalah brand independent dari Mona Moss yang memfokuskan karyanya dengan melabelkan kesan sexy, simple, chic dan elegant. Dimulai dari berkarya dalam busana dan nantinya akan merambah ke dunia aksesoris pakaian.


“Relasi dalam dunia bisnis itu penting,” kata wanita yang sangat menyukai Kate Moss ini.


Harapan wanita cantik ini untuk perkembangan bisnisnya agar dapat diterima di dalam maupun luar negeri. Serta dapat dipakai oleh para selebritas, social life dan rekan-rekan sesama model.


“Hidup di Jakarta itu tidak cukup hanya pintar dibalik layar. Kita harus pintar bersosialisasi. Koneksi sangat penting untuk perkembangan bisnis,” tambahnya.


Menurutnya, antara dunia modelling dan bisnis memiliki kesetaraan yang berbeda. Modelling baginya adalah hobi yang menjadikannya sebuah pekerjaan. Sedangkan bisinis adalah investasi masa depan. Dan Mona Moss sendiri lebih memilih dunia bisnis untuk masa depannya.


Ya, meskipun disibukkan dengan aktivitas tambahan yang menjanjikan dengan berbisnis, si cantik dan berkulit putih mulus ini tak lupa mengunggah foto-foto seksinya di Instagram.


Ini dia foto-fotonya:


mona moss 13 mona moss 1 mona moss 2 mona moss 3 mona moss 4 mona moss 5 mona moss 6 mona moss 7 mona moss 8 mona moss 9 mona moss 10 mona moss 11 mona moss 12


Wajahnya kerap menghiasi halaman mode serta catwalk di berbagai media di tanah air, Mona Moss namanya. Gadis 23 tahun ini memulai karirnya sejak tahun 2008 saat menjadi finalis Pemilihan majalah Be Girl dan mendapat tawaran pemotretan untuk rubrik fashion majalah di Indonesia.


Lulusan SMA Gandhi yang berencana memulai kuliah tahun ini juga sempat menjadi pramugari di Garuda sebelum akhirnya kembali lagi ke ‘passion’nya di dunia modelling. Gadis keturunan Chinese-Indonesia ini terobsesi dengan Kate Moss dan Paris Hilton.


Gadis yang rajin mengikuti casting ini juga berhasil menjadi Finalis Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2014. “Saya selalu mencoba hal-hal baru dan fokus dengan pasion saya…untuk menjaga kebugaran tubuh, saya rajin ke gym dan minum air mineral.”Ujar Mona yang berkulit tanning ini.


Ketika ditanya arti Fashion, wanita bertinggi badan 170 cm ini menjawab, “Fashion itu adalah identitas seseorang, saya bisa menilai orang dari gaya fashionnya.” Komentar gadis cantik ini sembari menutup pembicaraan dengan Showbiz Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here