Foto-foto seksi Chrissy Teigen istri John Legend

0
79

Foto-foto seksi Chrissy Teigen istri John Legend — Siapa yang tak bangga dan bahagia punya istri seksi dan eksotis? Seperti John Legend yang punya istri cantik, seksi dan berani buka-bukaan.

Wanita bernama Chrissy Teigen itu kerap membuat publik terbelalak dengan foto yang ia unggah di Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, ibu satu anak itu tampak tidak mengenakan sehelai benang pun.

Dalam foto yang diunggah Chrissy Teigen pada Kamis (16/2/2017), ia terlihat duduk di sebuah kursi sambil menatap kosong ke depan. Kemolekan tubuhnya terlihat jelas karena dirinya benar-benar tanpa busana.

Chrissy Teigen menerangkan dalam kolom keterangan bahwa potret tersebut diambil di sela aktivitas modelling-nya. Hingga kini, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 338 ribu pengguna Instagram.

Ribuan tanggapan pun membanjiri kolom komentar foto tersebut. Kebanyakan netizen menganggap model Sport Illustrated itu terlalu berlebihan dalam memamerkan bentuk tubuhnya.

“Tolong jangan seperti Kim K, tolong pakai bajumu ketika di depan publik,” tulis @debbieluvs10_.

“Kau sangat cantik, tapi demi menghargai suamimu, kau seharusnya tak usah mengunggah foto ini,” sahut @valeriem1611.

“Maksudku, kau terlihat menakjubkan seperti biasa, tapi kau tak perlu berusaha begitu keras saat ini. Kau telah berasa di atas. Tampil cantik lah secara alami,” ujar @mandeline281.
Namun, tak sedikit pula yang tak mempermasalahkan foto tersebut dan justru memuji Chrissy Teigen. Menurut beberapa pengguna Instagram, Chrissy menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi terhadap tubuhnya.

“Aku sangat kagum terhadap rasa percaya dirinya,” tulis @jaykors1.

“Kau terlihat cantik luar dalam. Berharap aku bisa seeprti kamu,” sahut @lauravjones88.

“Aku sangat suka ketika kau santai dan nyaman dengan kulitmu sendiri. Kehidupan ibu-ibu terlihat sangat menakjubkan pada dirimu!” ujar @arnoldsma.

Nah, ini dia foto-fotonya:

Chrissy Teigen 1 Chrissy Teigen 2 Chrissy Teigen 4 Chrissy Teigen 5 Chrissy Teigen3

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here