Foto-foto Katy Indera paling kurangajar seksinya

0
294

Foto-foto Katy Indera paling kurangajar seksinya — Tidak harus berpenampilan terbuka, aktris muda Katy Indera sudah nampak seksi. Kulitnya yang putih mulus memancarkan pesona dan imajinasi tentang sisi terdalamnya. begitu pula dengan raut wajahnya yang begitu menggoda, meskipun dia sendiri tidak bermaksud menggoda.

Belum terbuka saja sudah terkesan menggoda, apalagi kalai terbuka, coooba bayangkan! Memiliki kulit sensitif, Kathy Indera (21), pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan ini tampil di layar kaca dengan makeup minimalis.

Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit pun, Kathy tidak banyak mengandalkan produk kosmetik atau teknologi kecantikan terkini. Ia menyukai perawatan alami dan simpel.

Teh hijau
Setiap hari, Kathy mengonsumsi teh hijau. Bisa pagi atau sore hari. Menurutnya, teh hijau bermanfaat baik bagi kulit. “Teh hijau itu mengandung antioksidan tinggi. Memiliki fungsi detoksifikasi, mencerahkan warna kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit,” ungkap Kathy.

Air lemon
Selain memercayakan kelembapan dan kilau kulitnya pada teh hijau, Kathy rajin mengonsumsi air lemon. Tidak hanya baik untuk kesehatan lambung, lemon juga berkhasiat untuk kulit.
Asam yang terkandung dalam sari lemon bermanfaat membuat kulit terlihat lebih segar dan cerah. Cara yang dilakukan Kathy untuk mendapatkan manfaat itu simpel saja. Ia cukup memasukkan beberapa irisan lemon ke dalam air putih dingin, membiarkannya beberapa saat, lalu meminumnya.
Minyak zaitun
Minyak zaitun menjadi andalan perawatan kulit dari luar. Setiap malam, sebelum tidur, dalam keadaan lelah sekalipun, Kathy tak melewatkan ritual mengoleskan minyak zaitun ke seluruh permukaan kulitnya. Menurutnya, minyak zaitun ini ampuh membuat kulit tampak licin, bahkan mampu menghilangkan noda-noda hitam di kulit.
4–5 liter air putih
Ini mungkin terdengar klise. Namun air putih memang minuman yang menyehatkan, juga besar manfaatnya kulit. “Percaya, deh air putih itu manfaatnya luar biasa. Baik untuk melancarkan pencernaan, memiliki fungsi detoksifikasi juga, dan air putih itu pelembap alami. Aku biasa minum air putih 4 sampai 5 liter per hari,” terangnya. Air putih dipercaya Kathy menjaga kelembapan kulitnya dari dalam.

Jeruk dan aneka berry
Vitamin C dan zat antioksidan merupakan nutrisi utama untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Vitamin C membuat kulit cerah, segar, dan berkilau. Sementara antioksidan menjaga elastisitas dan keremajaan kulit. Untuk memenuhi kebutuhan kulitnya, Kathy mendapatkan asupan vitamin C dan antioksidan dari buah-buahan, yaitu jeruk dan aneka berry. “Biasanya aku makan begitu saja buahnya, enggak perlu dijus. Sebab vitamin atau khasiatnya bisa lebih banyak diserap, ketimbang kalau sudah dijus. Untuk berry, bisa stroberi, blueberry, atau blackberry. Yang paling tinggi antioksidannya, katanya blackberry,” jelas Kathy.

paha mulus katy indera 1 paha mulus katy indera 2 paha mulus katy indera 3 paha mulus katy indera 4 paha mulus katy indera 5 paha mulus katy indera 6 paha mulus katy indera 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here