Foto-Foto Ini Berbicara Tak Ada Jarak Jokowi dengan Rakyatnya

0
12

Jokowi di Perpustakaan Nasional Presiden Joko Widodo menyapa dua orang penyandang tuna netra saat meresmikan Gedung Perpustakaan Nasional di Jakarta, Kamis (14/9). (Foto: Biro Pers Setpres) ARTIKEL TERKAIT Banyak Inefisiensi, Jokowi Minta APBN dan APBD Diubah Besar-Besaran Jokowi Berharap Jembatan Holtekamp Menjadi Ikon Baru Papua Ini Dia Kecanggihan Teknologi Perpustakaan Nasional yang Diresmikan Jokowi Presiden Minta Laporan Pertanggungjawaban Dibuat Sederhana Presiden Minta Ulama Jaga Kerukunan Tahun Politik 2018 Jakarta, (Tagar 14/9/2017) – Presiden Joko Widodo dikenal dekat dengan rakyatnya. Dia bahkan sering membuat susah Paspampres yang mengawalnya kemanapun.

Foto-foto berikut ini berbicara bagaimana tak ada jarak antara Jokowi dengan rakyatnya:

Anak TK dan JokowiPresiden Joko Widodo menyapa siswa TK dan SD saat meninjau Gedung Fasilitas Perpustakaan Nasional di Jakarta, Kamis (14/9). (Foto: Biro Pers Setpres)

Jokowi bersama ibu-ibu di Perpustakaan NasionalPresiden Joko Widodo saat meresmikan Gedung Perpustakaan Nasional di Jakarta, Kamis (14/9). Lihatlah bagaimana ibu-ibu begitu akrabnya berfoto bersama Presiden Joko Widodo (Foto: Biro Pers Setpres)

Jokowi saat menghadiri Rakernas ProjoPresiden Joko Widodo menyapa dan melayani permintaan swafoto relawan Projo di sela-sela pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Organisasi Kemasyarakatan Projo, di Jakarta, Senin (4/9). (Foto: Ant)

Jokowi bersama petaniFoto bertanggal 1 Februari 2017 ini diambil dari akun Facebook Presiden Joko Widodo. Dalam statusnya di akun tersebut Presiden mengatakan sudah 71 tahun Indonesia merdeka, tapi tantangan kita masih sama belaka: kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. (Foto: Facebook Presiden Joko Widodo)

Jokowi makan bersama warga di CirebonJokowi singgah di satu rumah makan di Jalan Juanda di Cirebon, Kamis 13 April 2017. Jokowi bersama Ibu Negara Iriana mengajak beberapa warga untuk makan siang bersama. Orang tua dan anak-anak, ada sopir, penjual gorengan, pedagang kolak keliling, makan dan berbicara tanpa batas-batas protokoler.
(Foto: Biro Pers Setpres)

Jokow naik sepedaPresiden Joko Widodo bersepeda di Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (20/8). (Foto: Ant)

 

(Fet)

 

 

 

  [ FET ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here