Foto-foto Gina Carano paling seksi tapi mematikan

0
383

Foto-foto Gina Carano paling seksi tapi mematikan — Cantik, seksi, multi talenta dan pantas menjadi kebanggaan Pak Camat. Begitulah sosok Gina Carano.

Lewat akun instagram pribadinya, ia mengumbar foto seksi miliknya yang ditujukan kepada netizen. Dalam foto tersebut terlihat Gina mengenakan pakaian terbuka bewarna merah yang memperlihatkan belahan dadanya.

“Untuk setiap perempuan yang menginspiraasi saya hari ini, wanita hebat dalam hidup saya dan setiap laki-laki yang mendukung saya. Sangat beruntung menjadi seorang wanita,” tulis Gina lewat akun instagramnya @ginajcarano.

Unggahan foto wanita dengan pengikut setia 275 ribu itu pun sudah disukai sebanyak 20 ribu kali. Netizen mengomentari foto unggahan wanita cantik tersebut.

“Anda adalah wanita yang selalu menginspirasi kami setiap hari, terima kasih!,” tulis akun @darkangel1026.

Gina adalah mantan pegulat MMA yang sangat tangguh. Ia memiliki rekor hampir tak terkalahkan. Di turnamen Muay Thai dia memiliki rekor 12 kali menang 1 kali kalah dan 1 kali seri, sedangkan untuk MMA ia memiliki rekor 7 kali menang dan 1 kali kalah. Bahkan karena rekornya tersebut, Gina dijuluki Face of Women’s MMA.

Saat ini ia sudah pensiun dan lebih memilih untuk memperdalam bakat akting dan kariernya di dunia hiburan.

Gina Joy Carano lahir 16 April 1982 adalah aktris, tokoh televisi, model kebugaran, dan mantan pegulat campuran asal Amerika Serikat. Carano tampil sebagai Crush, Gladiator di American Gladiators. Ia disebut-sebut sebagai “Face of Women’s MMA. Carano pernah menjadi petarung wanita kelas 145 lb (66 kg) terbaik ketiga di dunia menurut Unified Women’s MMA Rankings. Carano membintangi film laga Haywire (2011) dan Fast & Furious 6 (2013).

Nah, ini dia foto-fotonya:

Gina Carano 8

Gina Carano 1 Gina Carano 2 Gina Carano 3 Gina Carano 4 Gina Carano 5 Gina Carano 6 Gina Carano 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here