Foto-foto Dara Trio Macan paling sopan dan menyejukkan hati yang baper

0
570

Foto-foto Dara Trio Macan paling sopan dan menyejukkan hati yang baper — Siapakah personel grup vokal dangdut asal Jawa Timur Trio Macan yang paling cantik, seksi, dan sopan? Apakah Lia Amelia, Chacha Sherly atau Dara?

Okelah, ketiganya semuanya cantik dan seksi. Ketiga wanita aduhai itu merupakan hasil audisi manajemen untuk menggantikan Iva Novanda yang secara resmi mengundurkan diri pada tanggal 26 September 2014 untuk bersolo karier.

Pada awalnya personel Trio Macan adalah Lia Ladysta, Iva Novanda (sekarang dikenal dengan Iva Lola), dan Nita Viola.

Mereka berangkat dari panggung ke panggung di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan sekitarnya.

Tahun 2005 mereka datang ke Jakarta dibawa oleh manajemen Musik Proaktif dan mengawali karir di dunia musik nasional.
TRIO MACAN

Pada tahun 2005 Trio Macan meluncurkan single SMS yang membawa Trio Macan melejit di masyarakat Indonesia.

Trio ini melejit lewat tembang “SMS” beserta kontroversinya.

Lagu “SMS” diklaim telah terlebih dahulu dinyanyikan oleh Ria Amelia, penyanyi asal Padang, Sumatera Barat.

Mereka juga pernah mendapat somasi dari Yanto Sari, pencipta lagu “SMS”.

Namun kasus itu berakhir damai.

Terlepas dari segala kontroversi yang menghadang mereka di awal kariernya, Trio Macan juga berhasil membuktikan diri mereka.

Ketiga penyanyi ini meraih kategori Best Dangdut dalam ajang Penghargaan MTV Indonesia 2006.

Pertengahan tahun 2007, Trio Macan kembali mengeluarkan album kedua bertajuk Aku Punya Nama” dengan lagu andalan “Lagu Sexy”.

Tak hanya di dunia tarik suara, Trio Macan mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi sinetron berjudul Dawai Asmara produksi Multivision.

Ada kabar pula yang menyebutkan ketiga penyanyi ini akan main film layar lebar yang berhubungan dengan lagu-lagu mereka.

Pada pertengahan April 2009, Trio Macan merilis film layar lebar perdana mereka.

Film bergenre horor yang berjudul Darah Janda Kolong Wewe.

Pada tahun 2010, mereka berperan dalam film yang berjudul Hantu Puncak Datang Bulan.

Kemudian pada tahun 2011 Trio Macan berganti personil menjadi (Iva Novanda), (Lia Amelia), & (Chacha Sherly) dengan personil baru ini mereka menore hkan banyak prestasi yang melambungkan kembali nama Trio Macan yang sempat tenggelam karna banyak nya Group penyanyi dangdut yang menggunakan nama “MACAN”. Tahun 2012 nama Trio Macan kembali mengaum dengan single Lagu Iwak peyek.

Pada tanggal 26 September 2014, Iva Novanda secara resmi mengundurkan diri dengan alasan ingin ber solo-karier, tetapi akhirnya Iva ingin tetap adanya royalti terhadap lagu-lagu Trio Macan yang sudah terkenal, misalnya Iwak Peyek, Buka Sitik Joss, dan Oplosan.

Tentang Dara Trio Macan
Dara adalah personil baru Trio Macan. Bergabung dengan Trio Macan pada tahun 2014 menggantikan posisi Iva Novanda. Dara Trio Macan lahir di Kediri pada tanggal 10 September dengan nama lengkap Raafi Rasyid M. Dara pernah meraih penghargaan sebagai “The Best Vocalist Dangdut Se-Kabupaten Kediri 2003.”.

Nah, ini dia foto-foto Dara Trio Macan yang dikutip dari akun Instagramnya, awas jatuh cinta lho!!

Dara Trio Macan sopan 1 Dara Trio Macan sopan 2

Dara Trio Macan 1 Dara Trio Macan 2 Dara Trio Macan 3 Dara Trio Macan 4 Dara Trio Macan 5 Dara Trio Macan 6 Dara Trio Macan 7 Dara Trio Macan 8 Dara Trio Macan 9 Dara Trio Macan 10 Dara Trio Macan 11

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here