Foto-foto Cita Citata berkeringat

0
274

Foto-foto Cita Citata berkeringat — Pedangdut cantik Cita Citata yang kini hobi berolahraga untuk mengisi waktu luangnya. Karena apa? Ya karena olahraga itu kan sejatinya sudah menjadi kebutuhan jasmani agar tubuh lebih bugar dan sehat. Termasuk olahraga malam?

“Iya memang sengaja, buat aku cewek berotot itu seksi,”kata Cita Citata saat dijumpai di kawasan Pondok Cabe, Tangerang, Minggu 12 Februari 2017.

Tak hanya berdampak pada bentuk tubuh, olahraga juga membantu pernapasan Cita saat tampil di atas panggung. Wanita 22 tahun itu bahkan bisa menyanyikan 10 lagu sekaligus saat tampil off air.

“Banget, terutama pada saat aku lagi nyanyi karena kan olah nafas itu harus sangat kuat ya, apalagi kalau off air itu nggak selagu dua lagu. Mungkin sampai 10 lagu dan itu kuat banget tanpa minum, buat aku itu manfaat banget,” tutur pelantun Goyang Dumang tersebut.

Manfaat berolahraga benar-benar dirasakan Cita Citata dalam menunjang karir bernyanyinya. Wanita yang mengawali karir sebagai penyanyi jazz itu menilai jika waktu luang sebaiknya memang diisi dengan hal-hal yang positif.

“Ya mungkin itu salah satunya, pada tau juga kan. Banyak waktu kosong diisi sama hal yang positif,” pungkasnya seperti diberitakan Kapanlagi.

Cita Citata lahir di Bandung, 14 Agustus 1994. Ia mulai populer sejak lagu Sakitnya Tuh di Sini yang diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Ia juga turut berperan dalam sinetron tersebut.
Ia mulai menggeluti dunia musik dengan singel Kalimera Athena ciptaan Doel Sumbang. Pada saat kelas 4 sekolah dasar, ia sering menyanyi dangdut di acara resepsi pernikahan dengan Gemilang Abdi Pratama. Sejak SMA, ia mulai menyanyi pop. Kemudian, ia mulai bernyanyi musik jazz. Ia mengawali kariernya sebagai penyanyi jazz, namun bergabung dengan Sani Musik Indonesia pada pertengahan tahun 2014 sebagai penyanyi dangdut. Ia merilis singel yang berjudul Sakitnya Tuh di Sini dikarenakan putus cinta dengan Gemilang atau yang akrab dipanggil “Shahmi”.

Ia mengaku sangat terkejut sekaligus bangga dengan pencapaiannya. Ia tak mengira lagu dangdut itu bisa digemari masyarakat Indonesia. Dalam beberapa minggu, lagu tersebut berada di posisi puncak di berbagai radio di seluruh Indonesia.

Tidak hanya lagunya yang mencapai kesuksesan, video musik dari lagu yang berjudul Goyang Dumang pun menempati urutan ke-2 dalam kategori video musik terpopuler yang dirilis oleh Youtube selama tahun 2015 dalam Youtube Rewind 2015.

Melengkapi kesuksesan lagunya, Ia pun menempati peringkat pertama artis yang paling banyak dicari di Indonesia pada kategori selebritis dalam hasil pencarian paling populer di mesin pencari Google.

Pada tanggal 15 Februari 2015, Cita Citata disomasi oleh tokoh Papua, Johanes Gluba Gebze, karena pernyataannya di acara TV yang dinilai menyinggung masyarakat Papua. Padahal dalam kesempatan itu, Cita Citata sedang mengenakan busana etnis Papua. Meski pernyataannya ini disayangkan berbagai pihak, namun seorang pengacara tenar Farhat Abbas menyatakan bahwa apa yang diucapkan Cita Citata adalah sebuah kewajaran dan sang penyanyi dangdut itu berhak untuk menggugat balik masyarakat Papua yang memberikan somasi. Masalah ini berakhir setelah Cita Citata meminta maaf kepada masyarakat Papua secara resmi melalui perwakilan Papua di DPR-RI Senayan.

Cita Citata berkeringat 1 Cita Citata berkeringat 2 Cita Citata berkeringat 3 Cita Citata berkeringat4

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here