Foto Dirangkul Ibnu Jamil, Femmy Permatasari Bantah Jadi Orang Ketiga

0
22

Femmy Permatasari-Ibnu Jamil

Femmy Permatasari tampaknya mulai gerah dengan tudingan – tudingan negatif dari netizen yang belakangan sering diarahkan kepadanya. Setelah isu mengenai pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada Mei 2017 mendatang, kini Femmy dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya gara – gara sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang dirangkul dari belakang oleh Ibnu Jamil. Tak terima dengan tudingan itu, Femmy pun memberikan klarifikasi.

Rumah tangga yang dibangun Ibnu Jamil dengan Ade Maya sedang diambang perceraian. Ini ditandai dengan digugatnya Ibnu Jamil oleh Ade Maya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Banyak spekulasi yang muncul terkait apa penyebab sebenarnya Ade Maya memutuskan untuk berpisah dari suami yang telah memberikannya satu orang putra itu. Salah satu spekulasinya adalah hadirnya orang ketiga dan Femmy Permatasari dituduh sebagai benalu tersebut. Femmy kemudian membela diri. Ia mengatakan jika Ibnu Jamil adalah sahabat baiknya, tidak lebih dari itu.

“My Soulmate. Sahabat Sejati ku… Bukan pacar ya guys. Ceneng kalian nyusul,” tulis Femmy di caption foto dirinya dirangkul Ibnu Jamil.

Femmy Permatasari

“Good Morning from Bali. #Foto berdua dgn Vicky P dibilang settingan …#Foto berdua dgn Ibnu Jamil dibilang rebut suami orang… Padahal Ibnu itu sahabat sejati saya sejak 10 thn lalu…Hi Guys start this morning belajarlah berfikir secara Positive yah… tidak nyaman loh Hidup selalu berfikir negative terus terhadap sesama… Hidup FP koq byk sekali yg Kepo in yah hahahaha…..
Santai aja Bro & Sis yg aku sayangi … Enjoy Life,” sarannya di postingan selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here