Foto dan Biodata Prisia Nasution Lengkap Dengan Foto Terbaru

0
60

Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Prisia Nasution Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Prisia Wulandari Nasution atau yang lebih dikenal dengan nama Prisia Nasution lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juni 1984. Saat duduk di bangku SMP Prisia bergabung dengan kamp pelatihan nasional untuk seni bela diri Indonesia pencak silat. Setelah menyelesaikan sekolahnya hingga bangku sma, prisia melanjutkan pendidikannya di Swiss German University, di BSD, Serpong, Prisia Nasution mengambil jurusan Teknologi Informasi. Pada tahun 2003 saat Prisia Nasution masih berstatus sebagai mahasiswi, ia menerima banyak tawaran untuk menjadi model runway. Tawaran ini tidak disia-siakannya, dia berfikir ini adalah cara mudah untuk bisa mendapatkan uang. Namun ada sedikit kendala yang dihadapinnya yaitu ia kurang percaya diri untuk melakukannya secara profesional, dalam sebuah wawancara ia berkata bahwa pahanya yang terlalu besar membuat tubuhnya terlihat aneh untuk dunia modeling.

Setelah pensiun dari dunia modeling ia mencoba peruntungan di dunia akting. Prisia pernah berperan dalam beberapa film televisi. Selain itu dia juga bermain dalam film layar lebar dalam film karya Ifa Isfansyah pada tahun 2011 yang berjudul Sang Penari sebagai tokoh utama perempuan, setelah dua kali sesi casting. Ketika audisi pertamanya gagal, dia membaca novel asli karya Ahmad Tohari tersebut dan bertekad kuat bahwa dia harus ikut dalam film tersebut. Untuk mempersiapkan perannya sebagai penari ia menghabiskan waktu sebagaironggeng di Banyumas, Jawa Tengah, selain belajar menari ia disana juga belajar berbicara bahasa disana, Selain itu dia juga mengurangi makan untuk bisa lebih total dalam memerankan seorang gadis desa yang kekurangan gizi. Setahun setalah itu tepatnya pada Januari 2012 Prisia Nasution bermain pada serial TV Laskar Pelangi-The Series yang dibuat berdasarkan novel karya Andrea Hirata.

Acara yang pernah dibawakan Prisia Nasution:

Lensa OlahragaWorld Kick OffTermehek Mehek

Judul film yang pernah dibintangi Prisia Nasution:

2011, Sang Penari2013, Sokola Rimba2013, Laura & Marsha2013, Rectoverso2013, Jokowi2013, Isyarat2014, Pendekar Tongkat Emas2014, Unlimited Love2015, 32015, Comic 8: Casino Kings

Judul FTV yang pernah dibintangi Prisia Nasution:


Penghargaan yang pernah di raih Prisia Nasution:

2011, Aktris Terbaik FFI 20112014, Indonesian Movie Awards: Pemeran Utama Wanita Terbaik
Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Prisia Nasution tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Prisia Nasution:








TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here