Foto Cut Tari nempel Richard Kevin Beredar Luas, Netizen Tunggu Video Mirip Ariel NOAH?

0
29

Belakangan ini beredar foto kemesraan Cut Tari dengan seorang aktor tampan di media sosial, foto tersebut kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Namun foto itu ialah foto hasil screen shot, dalam foto tersebut tampak jelas wajah kedua artis itu dengan caption mesranya.


Foto itu menampilkan seorang Cut Tari tengah melingkarkan tangannya pada lengan sang kekasih yang tak lain ialah Richard Kevin atau RK. Selain itu keduanya tengah menikmati waktu makan malam di sebuah restaurant mewah dan menambahkan keterangan ‘Happy Birthday Love’.


Namun foto itu merupakan foto yang diambil sekitar tiga minggu lalu, dan itu sekaligus menjawab tentang gosip tentang mereka yang telah beredar sejak lama. Namun baik Cut Tari maupun RK sama-sama menyembunyikan kebenarannya, gosip hubungan spesial itu telah mencuat sejak Cut resmi bercerai dengan sang suami pada 2013 silam.


Sebelumnya Cut Tari selalu mengelak ketika disinggung mengenai hubungannya dengan RK, namun akhirnya ia menjawab sendiri rasa penasaran netizen yang terbesit sejak bertahun-tahun lamanya. Foto tersebut kemudian menuai berbagai komentar netizen.


Foto Cut Tari Mesra dengan Richard Kevin Beredar Luas, Netizen Tunggu Video Mirip Ariel NOAH?

[email protected]

Sejak tahun 2010 lalu mantan istri Johannes Yusuf Subrata itu sempat menjadi perbincangan hangat terkait dengan skandal video hotnya bersama vokalis salah satu band papan atas di Indonesia. Saat itu ia masih menyandang status sebagai istri sah Yusuf, namun akhirnya rumah tangga mereka tak dapat dipertahankan.


2 tahun setelah kasus itu pun keduanya memutuskan untuk berpisah dan setelah itu artis cantik ini sempat dibarkan dekat dengan Richard Kevin. Beberapa netizen beranggapan bahwa wajah RK mirip dengan mantan suaminya seperti salah satu komentar ini ‘Perasaan si Richard ini mirip sama mantan lakinya deeehh,’.


Namun ada pula komentar sindiran yang membahas tentang video, salah satu netizen itu menuliskan ‘Di tunggu video barunyeee ya,’. Tentu saja video yang dimaksud mengarah pada sebuah adegan syur yang sempat beredar luas dan menyebabkan image nya menjadi jelek.


Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hubungan yang terjalin antara Cut Tari dengan Richard Kevin. Tetapi sepertinya unggahan tersebut cukup membuktikan bahwa keduanya memang memiliki hubungan spesial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here