Fokus Urus Anak, Angel Karamoy Tak Mau Buru-Buru Nikah

0
45

Angel Karamoy

Sejak berpisah dari Steven Rumangkang, Angel Karamoy tampaknya belum memiliki rencana untuk segera menikah lagi. Alih-alih memikirkan soal asmara, artis cantik kelahiran 16 Januari 1987 tersebut memilih untuk tetap fokus mengurus kedua anaknya yang masih kecil. Tak hanya itu, saat disinggung kapan akan menikah, Angel berdalih dirinya ingin menunggu ponakan baru dari Kezia Karamoy yang baru saja resmi dinikahi kekasihnya.

“Sekarang ngurusin anak. Terus aku nunggu anak Kezia sama Axcel. Dua tuh, cewek sama cowok,” kata Angel.

Angel Karamoy tampaknya memang enggan mengumbar kehidupan pribadinya di hadapan publik, apalagi soal hubungan asmara. Karena itu setiap mendapat pertanyaan dari awak media, Angel selalu berusaha menghindar dan memberikan jawaban sekenanya.

“Saya sekarang kalau jalan hati-hati, kok, ntar saya jatuh. Udah, ah. Perasaan saya mulai nggak enak. Saya mulai terpojok,” ujarnya sambil tertawa.

Keputusan Angel untuk tak bicara banyak soal kehidupan asmaranya mungkin bukan tanpa alasan, apalagi beberapa waktu lalu Angel sempat diterpa isu miring dan dituding melakukan perselingkuhan dengan Syaiful Drajat, seorang produser yang sudah beristri.

Rumor ini sendiri muncul setelah video liburan Angel dan Syaiful beredar di media sosial. Namun terkait isu tersebut, pihak Angel sudah membantahnya dan menegaskan bahwa hubungan Angel dan sang produser hanya sebatas rekan kerja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here