Fendy Chow Dan Stella Cornellia Dilarang Gelar Pernikahan Di Bali

0
11

Fendy Chow-Stella Cornelia

Fendy Chow dan Stella Cornellia akan menikah tahun ini. Sebelumnya, keduanya sempat mengatakan jika mereka mmepunyai impian bisa menggelar pernikahan secara private di Bali. Tetapi tampaknya mereka harus mengubur dalam – dalam impian pernikahan mereka itu. Fendy dan Stella dilarang gelar pernikahan di Bali oleh orang tua mereka. Apa alasannya?

“Karena sama-sama anak petama, jadi mau nggak mau harus nurutin kemauan orangtua juga,” ujar Fendy Chow dikutip Tabloid Bintang (24/2).

Kedua orang tua Fendy dan Stella menentang pernikahan yang sederhana karena mereka ingin tetap mempertahankan tradisi.

“Temanya lebih ke international wedding. Ada pemberkatan. Tapi ada (tradisi) Chinese-nya juga. Ada seserahan, tapi nggak terlalu ribet,” jelas Fendy.

Meski sedikit kecewa karena tidak bisa mewujudkan pernikahan sederhana di Bali, Fendy dan Stella tetap menghormati dan mematuhi perintah dari orang tua mereka. Keduanya pun sekarang lebih fokus pada persiapan pernikahan. Meski belum 100% tetapi Fendy mengatakan jika yang kurang adalah hal – hal yang kecil saja.

“Tinggal printilan-printilan ajah.” tutupnya.

Fendy Chow melamar Stella Cornelia tepat pada hari Natal 25 Desember 2016 kemarin. Keduanya pun sepakat untuk tidak menunda pernikahan meski usia Stella masih cukup muda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here