Felicya Angelista Dan Immanuel Caesar Hito Rayakan Valentine Dengan Coklat Dan Bunga

0
32

Felicya Angelista-Immanuel Caesar Hito

Sempat break, pasangan artis muda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito kembali romantis. Mereka bahkan telah merancang apa yang akan mereka lakukan untuk merayakan hari Valentine pada Selasa, 14 Februari 2017 besok.

Di hari valentine, tradisi yang selalu mereka lakukan adalah saling memberi coklat. Hito juga biasanya akan memberi Feli bunga sebagai tanda sayangnya selama ini pada sang kekasih.

“Kita biasanya tukeran cokelat wajib. Kalau enggak salah satunya bakalan ngambek,” ungkap Felicya dikutip Okezone (13/2).

Khusus untuk bunga, Feli sengaja meminta Hito untuk membeerinya hanya bunga yang hidup. Bagi Feli, bunga hidup lebih indah dari bunga kertas karena bunga hidup dapat dipajang dan tumbuh.

“Kalau enggak bunga sih. Tapi gua selalu minta bunga yang hidup supaya bisa dipajang biar enggak layu,” tambah bintang sinetron ‘Dunia Terbalik’ itu.

Dari semua hadiah yang saling mereka berikan, ada hadiah yang terasa spesial, yaitu waktu untuk bertemu dan merayakannya bersama. Kesibukan keduanya di dunia entertainment selama ini membuat mereka jarang punya waktu untuk saling bertemu. Untuk itu, Feli berharap Valentine besok, mereka bisa pergi kencan. Meski tak dipungkiri, Feli masih juga berharap kejutan lain.

“Setiap hari itu hari spesial. Kita ketemu saja syukur soalnya sama-sama sibuk. Tapi berharapnya sih dikasih surprise,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here