Fanny Ghassani Dilamar Sang Kekasih Saat Ulang Tahun

0
24

fanny ghassani

Fanny Ghassani dikabarkan baru saja dilamar sang kekasih yang bernama Erwin saat dirinya berulang tahun. Kabar tersebut pertama kali terungkap dari sebuah foto yang diunggah di media sosial oleh @bubahalfian, make up artis yang digunakan oleh Fanny di hari bahagianya tersebut.

Dalam unggahan tersebut, @bubahalfian pun mengucapkan selamat bertunangan dan selamat ulang tahun untuk Fanny. Tak hanya itu, foto yang serupa juga diunggah oleh akun lambe_turah.

“Happy Enggagment @fannyghassani dr pertama kali dulu ngeliatnya di TV langsung ngefans banget..wajah cantiknya dan alhamdulillah skr dpt kesempatan make up in enggagmentnya makasiiiih banyakk yaaa Kak,” tulis Bubah pada keterangan foto yang diunggahnya.

“Happy Enggagment and Happy b day sekali lagi Kakak baik hati @fannyghassani,” lanjutnya.

Fanny sendiri juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Bubah lewat foto yang diunggahnya. Sayangnya ia belum juga bicara langsung mengenai pertunangannya tersebut.

“Salut dengan bubah yang tetap rendah hati dgn kemampuan yang luar biasa. Makeupnya bagus sekali bubah. Terima kasih.. @bubahalfian #makeup,” tulis Fanny.

Sejumlah rekan selebriti tampak mengomentari dan mengucapkan selamat.

“Faaaannyyyy! Congratssss my love!! Lancar sampai hari H yah,” tulis akun Instagram @naymirdad.

“Congratulationnn fann,” tulis akun @fero_walandouw.

Sebelumnya, Fanny sempat menutup hatinya pasca batalnya pernikahan antara dirinya dengan Victor di tahun 2015 lalu. Namun kini ia sudah bangkit dan mantap menjatuhkan pilihannya kepada Erwin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here