Fadli Zon: Foto Asma Dewi dengan Prabowo Diributkan Karena Elektabilitas Gerindra Lagi Naik

0
23

Fadli Zon Fadli Zon (Foto: Nuranisa) ARTIKEL TERKAIT Fahri Hamzah Bela Fadli Zon Soal Surat Novanto Elektabilitas Prabowo Turun, Fadli Zon Tak Khawatir Fadli Zon Tak Percaya Elektabilitas Jokowi Meningkat Fadli Zon Akui Diminta Setya Novanto Tandatangan Surat Penundaan Pemeriksaan Jakarta, (Tagar 14/9/2017) – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebutkan foto Asma Dewi, pelaku ujaran kebencian, kerap berfoto dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, hanyalah foto biasa dan tak ada hubungannya dengan Gerindra.

Gerindra tak akan melakukan apapun terkait perbincangan publik terkait foto tersebut karena menurutnya foto bisa dilakukan dengan siapa saja.

“Gak ada yang dilakukan oleh Gerindra. Kalau ada foto-foto seperti itu ya biasa. Kemarin saya juga menegaskan semua orang berfoto kita gak tau dengan siapa kita berfoto,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (14/9).

Fadli juga menegaskan dia tak mengenal Asma Dewi dan tak tergabung dalam organisasi Partai Gerindra.

Fadli Zon bahkan menilai kemungkinan foto tersebut dikaitkan dengan Gerindra karena elektabilitas partainya tersebut semakin naik.

“Ya pastilah karena elektabilitasnya makin naik. Jadi karena Gerindra makin naik, ya berusaha untuk diturunkan. Saya kira biasa dalam politik itu,” tutupnya. (nhn)

  [ FET ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here