Eva Anindhita Bakal ‘Siksa Habis’ Irish Bella di Berkah Cinta SCTV, Apa Reaksi Fans?

0
53

Eva Anindhita Bakal 'Siksa Habis' Irish Bella di Berkah Cinta SCTV, Begini Reaksi Netizen!

©Instagram/eva_anindita_zachrie

smeaker.com – Sebelumnya dalam sinetron Anugerah Cinta, Irish Bella memang menjadi pemeran utama wanita. Tapi bukan berarti pemeran Naura dalam Anugerah Cinta itu selalu menjadi tokoh yang kuat dan selalu berani melawan tokoh antagonis lain yang beradu akting dengannya.


Gadis 20 tahun ini merupakan sosok pemain yang kerap menjadi pemeran yang selalu disiksa dalam setiap episode sinetron yang dibintanginya. Namun, tanggal (22/01) sinetron Anugerah Cinta sudah resmi tamat.


Eva Anindhita Bakal 'Siksa Habis' Irish Bella di Berkah Cinta SCTV, Begini Reaksi Netizen!

©Instagram/_Irishbella_

Setelah tamatnya sinetrpn garapan SinemArt yang tayang di RCTI itu, Irish Bella mengaku sudah siap untuk menghibur penonton melalui judul sinetron terbarunya yang akan tayang di SCTV. Tamatnya Anugerah Cinta memang seiring dengan perpindahan SinemArt ke SCTV.


Sinetron Irish Bella yang bertajuk Berkah Cinta ini juga mengambil kisah yang hampir sama dari sinetron Anugerah Cinta yang sebelumnya sempat dibintanginya.


Hal tersebut juga tampak dalam postingan foto diakun Instagram @berkahcinta.sctv. tampak dalam foto tersebut Tania (Irish Bella) seolah dibully habis-habisan oleh Karin (Eva Anindhita) dan Tante Farah (Windy).


Jelas bukan kalau wanita yang kerap disapa Ibel ini kemungkinan akan memerankan karakter yang tak jauh beda dengan karakter Naura yang ia perankan dalam sinetron Anugerah Cinta. Munculnya postingan foto ini membuat netter berspekulasi tentang bagaimana nasib Ibel dalam Berkah Cinta ini.


Eva Anindhita Bakal 'Siksa Habis' Irish Bella di Berkah Cinta SCTV, Begini Reaksi Netizen!

©Instagram/berkacinta.sctv

Sejumlah netter pun  mengaku cukup was-was dengan Ibel yang akan memerankan sosok yang menderita dalam sinetron Berkah Cinta ini. Bahkan, banyak netter yang mengaku sedih setelah mengetahui bahwa Ibel memerankan tokoh yang selalu disiksa.


Apalagi artis cantik Eva Anindhita juga bermain dalam sinetron garapan SinemArt yang akan tayang di SCTV ini. Eva yang nantinya akan memerankan tokoh antagonis, yakni Karin. Karin adalah istri Vano (Omar Daniel). Kabar tersebut diketahui dari sebuah postingan foto di akun Instagram Eva.


Postingan yang diunggah oleh Eva tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Di tambah pula, para penggemar Irish Bella yang merasa tak terima kalau Eva ini selalu menyiksa Ibel.


Ada pula netter yang meminta agar Eva Anindhita nantinya tak terlalu jahat kepada Ibel. Pasti kalian semua sudah penasaran kan denga sinetron Berkah Cinta ini ?


Sinetron Berkah Cinta kabarnya akan segera tayang pada tanggal 20 Februari 2017 mendatanga. Sejumlah pemain yang akan membintangi sinetron ini adalah, Irish Bella, Giorgino Abraham, Angela Gilsha, dan beberapa artsi SinemArt lainnya.


Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here